Keren! 7 HP Samsung Terbaru 2024 Ini Sudah Mendapatkan Fitur-fitur Galaxy AI yang Semakin Canggih

Keren! 7 HP Samsung Terbaru 2024 Ini Sudah Mendapatkan Fitur-fitur Galaxy AI yang Semakin Canggih

Samsung galaxy ai- Daftar Hp Samsung Terbaru 2024 Yang Dapat Fitur Galaxy Ai--

Pertama-tama, Chomet menyatakan bahwa untuk mengakses fitur-fitur ini pada seri Galaxy S24 menjadi sesuatu yang sangat sulit dan melelahkan. 

BACA JUGA: Samsung Galaxy A35, Smartphone Keamanan Terkini untuk Semua Orang

Dia juga menyebutkan bahwa TM Roh, Presiden divisi seluler Samsung, ingin mengumumkan di acara Unpacked bahwa mereka akan mendukung perangkat Galaxy S23 dengan Galaxy AI, yang rencananya akan dilakukan dalam paruh pertama tahun ini, seperti yang dikutip oleh Tech Radar pada Senin (29/1).

Chomet menegaskan bahwa mereka ingin memastikan seiring berjalannya waktu, pengalaman AI mereka dapat disokong oleh kinerja seluler, termasuk kemampuan CPU dan GPU. 

Saat ini, mereka masih terus mempelajari kemungkinan-kemungkinan tersebut. Chomet juga mengungkapkan bahwa Galaxy AI telah berfungsi baik pada seri Galaxy S24 dan diharapkan akan berkinerja baik juga pada seri Galaxy S23.

Meskipun begitu, mereka belum memahami sepenuhnya intensitas penggunaan AI oleh pelanggan secara umum, dan bagaimana intensitas tersebut akan memengaruhi sumber daya perangkat dan sumber daya cloud.

BACA JUGA: Salah Satu Pilihan Samsung Galaxy Series Terbaik, 7 Fitur Keunggulan Samsung M22 5G

"Dia menjelaskan dua hal utama. Pertama, prioritas kami adalah memastikan kualitas dan performa dari teknologi yang kami gunakan sebelum kami mempelajari pola penggunaan pengguna dan menyesuaikan kinerjanya. Kedua, kami berencana untuk menerapkan Galaxy AI pada perangkat lain, terutama pada S23, S23 FE, Z Fold 5, Z Flip 5, dan Tab S9, untuk mengamati cara kerjanya."

Ketika ditanya tentang keseragaman chipset antara Samsung Galaxy S23 FE dan Samsung Galaxy S22 - di mana keduanya menggunakan chipset Exynos 2200 dari Samsung - Chomet mengakui kesamaan tersebut, tetapi menambahkan bahwa, "Untuk saat ini, kami membatasi penggunaan Galaxy AI hanya pada perangkat generasi terbaru."

Demikianlah daftar HP Samsung terbaru tahun 2024 yang dilengkapi dengan fitur Galaxy AI. Dengan kemampuan kecerdasan buatan ini, pengguna dapat menikmati pengalaman yang lebih canggih dan terhubung secara intuitif dengan perangkat mereka.

BACA JUGA: HP Samsung Galaxy Terbaru ini Hadir dengan Fitur Baru, Cek 9 Spek Lengkap dari Samsung Galaxy Z Flip 5G

Meskipun terdapat pembatasan pada model-model tertentu, Samsung terus berkomitmen untuk memperluas jangkauan fitur Galaxy AI ke berbagai perangkat, termasuk smartphone dan tablet.

Dengan demikian, pengguna dapat menantikan peningkatan yang signifikan dalam interaksi sehari-hari mereka dengan teknologi, menciptakan pengalaman yang lebih personal dan memuaskan dalam penggunaan perangkat hp Samsung terbaru 2024 terbaru.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: