Keren! 7 HP Samsung Terbaru 2024 Ini Sudah Mendapatkan Fitur-fitur Galaxy AI yang Semakin Canggih

Keren! 7 HP Samsung Terbaru 2024 Ini Sudah Mendapatkan Fitur-fitur Galaxy AI yang Semakin Canggih

Samsung galaxy ai- Daftar Hp Samsung Terbaru 2024 Yang Dapat Fitur Galaxy Ai--

DISWAY JATENG - Samsung telah mengumumkan peluncuran seri Galaxy S24 yang dilengkapi dengan beragam fitur kecerdasan buatan (AI) yang disebut Galaxy AI. Daftar HP Samsung terbaru 2024 itu, bisa Anda dapatkan dalam artikel ini.

Meskipun pertama kali hadir di ponsel flagship ini, Galaxy AI juga akan tersedia untuk perangkat HP Samsung terbaru 2024 yang lebih lama seperti smartphone dan tablet. Namun, saat ini, fitur Galaxy AI hanya akan tersedia untuk perangkat yang dirilis pada tahun 2023 dan seterusnya.

Beberapa model yang akan mendapat fitur Galaxy AI termasuk Seri Galaxy S23, Galaxy Z Fold 5, dan Galaxy Tab S9 terbaru. Hp Samsung terbaru 2024 tersebut akan menerima pembaruan software yang akan membawa fitur Galaxy AI. 

Rilis beberapa varian daftar HP Samsung terbaru 2024 tertsebut, Diharapkan akan dilakukan dalam paruh pertama tahun ini, meskipun jadwal rinci belum diungkapkan. Kemungkinan besar fitur hp Samsung terbaru 2024 ini akan diperkenalkan melalui pembaruan One UI 6.1.

BACA JUGA:Mengenal Samsung Galaxy Tab S9 FE, Kanvas Digital yang Memukau

Sementara itu, perangkat dari Seri Galaxy S22 yang dirilis pada tahun 2022 tidak akan mendapat fitur yang sama. Patrick Chomet, Kepala Pengalaman Pelanggan Samsung, menyatakan bahwa tidak ada perangkat yang dirilis pada tahun 2022 yang akan mendapatkan fitur Galaxy AI, setidaknya tidak dalam waktu dekat.

Daftar HP dan Tablet Samsung Galaxy Terbaru 2024 dapat fitur Galaxy AI

- Galaxy S23

- Galaxy S23 Plus

- Galaxy S23 Ultra

- Galaxy S23 FE

- Galaxy Z Flip 5

- Galaxy Z Fold 5

- Galaxy Tab S9

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: