10 Pinjol Limit TInggi dan Bunga Rendah Resmi OJK Terbaru 2024, Bisa Cair Dalam Hitungan Menit

10 Pinjol Limit TInggi dan Bunga Rendah Resmi OJK Terbaru 2024, Bisa Cair Dalam Hitungan Menit

Pinjol limit tinggi dan bunga rendah resmi OJK--

5. AdaKami

AdaKami merupakan opsi lain yang layak dipertimbangkan untuk pinjaman dengan limit besar dan pencairan cepat. Limit pinjaman yang diberikan maksimal sampai Rp80 juta dengan suku bunga 0,4% per hari.

6. Dana Cepat

Dana Cepat juga merupakan pilihan yang baik untuk pinjol dengan limit tinggi dan bunga rendah serta pencairan cepat. Mereka menawarkan pinjaman dengan proses pengajuan cepat dan mudah, limit pinjaman sampai Rp10 juta dengan bunga 0,9% per bulan.

7. Tunaiku

Tunaiku adalah aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman tanpa jaminan dengan limit besar dan pencairan cepat. Proses pengajuan pinjaman cepat dan mudah, selain itu, Anda bisa mengajukan pinjaman dengan limit maksimal Rp10 juta dengan bunga 1% per bulan.

8. PinjamYuk

PinjamYuk merupakan platfrom pinjol lain yang dapat dipertimbangkan untuk mengajukan pinjaman dengan limit besar. Pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp800 ribu sampai Rp2 juta dengan suku bunga 0,65% per bulan.

BACA JUGA:DC Lapangan Pinjol Ilegal Meneror dan Melacak Debitur Galbay? Begini Langkah Efektif untuk Mengatasinya

9.  JULO

Platform pinjaman online dari Julo tergolong cepat cair dan memberikan limit tinggi kepada nasabah. Di aplikasi ini bisa mengirimkan uang yang dicairkan melalui DANA dengan proses yang cepat.

10. UangMe

UangMe menjadi platform pinjaman online terakhir dalam daftar ini yang menawarkan pinjaman dengan limit besar dan pencairan cepat. Pinjol satu ini menawarkan pinjaman dengan limit maksimal sampai Rp30 juta dengan bunga 1,82% per bulan.

Demikian informasi seputar rekomendasi aplikasi pinjol limit tinggi dan bunga rendah yang aman untuk digunakan sudah terdaftar OJK. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: