5 Aplikasi Pinjol Limit Awal Tinggi Resmi OJK Terbaru 2024, Pinjaman Sampai Puluhan Juta

5 Aplikasi Pinjol Limit Awal Tinggi Resmi OJK Terbaru 2024, Pinjaman Sampai Puluhan Juta

Pinjol limit awal tinggi--

DISWAY JATENG - Pinjol limit awal tinggi kini menjadi solusi keuangan yang populer digunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Namun, dengan banyaknya aplikasi atau platfrom yang tersebar Anda perlu memilih platfrom legal terdaftar OJK.

Pinjol limit awal tinggi terbaru 2024 dapat memenuhi berbagai kebutuhan seperti pendidikan, modal usaha, dan lain sebagainya. Selain itu, untuk mengajukan pinjaman juga mudah dan tentunya bisa cepat cair.

Kami sudah merangkum bebeberapa aplikasi pinjol limit awal tinggi resmi OJK yang aman untuk Anda gunakan. Sebelum menggunakan platfrom di bawah ini, pastikan cek legalitas secara berkala di website resmi OJK.

Berikut rekomendasi aplikasi pinjol limit awal tinggi terbaru 2024 yang sudah terdaftar OJK dan aman untuk digunakan. Platfrom pinjaman di bawah tentu saja aman karena sudah ada pengawasan langsung dari lembaga berwenang.

BACA JUGA:Cara Menghapus Data Pribadi di Pinjol Supaya Hilang Permanen Cuma Lewat Ponsel

1. DanaRupiah

Aplikasi pinjol limit awal tinggi resmi OJK pertama yakni DanaRupiah. Platfrom pinjaman satu ini sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Limit pinjaman yang ditawarkan DanaRupiah maksimal sampai Rp25 juta. Selain itu, DanaRupiah juga menawarkan berbagai opsi pembayaran dan fleksibilitas dalam jangka waktu pinjaman.

2. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah platform pinjaman online yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan limit yang cukup tinggi, mulai dari Rp800 ribu sampai Rp20 juta.

Kredit Pintar juga menawarkan berbagai opsi pembayaran yang fleksibel dan layanan pelanggan yang responsif. Dengan penawaran yang menguntungkan ini, tak heran jika platfrom ini banyak digemari.

BACA JUGA:Cara Aman Mengajukan Pinjol untuk Gaji 3 Juta, Perhatikan 8 Poin Penting ini Agar Terhindar dari Utang

3. TunaiKita

Platfrom pinjol limit awal tinggi berikutnya, yakni TunaiKita. Aplikasi pinjaman online satu ini sudah terdaftar di OJK dan menawarkan limit mulai dari Rp4 juta sampai Rp20 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: