5 Warna Outfit Lebaran yang Jadi Trend di 2024, Mana yang Kamu Suka?

5 Warna Outfit Lebaran yang Jadi Trend di 2024, Mana yang Kamu Suka?

5 Warna Outfit Lebaran yang Jadi Trend di 2024, Mana yang Kamu Suka?--

Selain itu juga cocok untuk kamu yang ingin menjadi pusat perhatian dan mewah di hari raya yang suci ini. 

4. Baby pink/Pink pastel 

Di Lebaran kali ini banyak orang yang ingin memberikan kesan cute lho. Makanya tidak heran warna pink pastel menjadi salah satu pilihan masyarakat dalam memilih outfit Lebaran. 

Warna ini juga sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil dengan anggun dan lembut di hari raya. Apalagi jika kamu mem mix-match nya dengan jilbab yang sesuai, sudah pasti kamu akan cantik memukau di hari lebaran nanti. 

BACA JUGA:Ingat Yaaa, Usai Lebaran Terapkan Pola Makan Sehat

5. Putih 

Putih merupakan salah satu warna outfit Lebaran yang selalu menjadi pilihan. Warna satu ini juga menjadi pilihan “aman” untuk kebanyakan orang lho. 

Di Lebaran 2024 ini kamu juga bisa memilih warna putih sebagai warna baju pilihan mu lho. Nah, tahun ini baju lebaran dengan warna putih menjadi lebih spesial dengan pemilihan material yang mewah. 

Nah selain warna-warna di atas, lebaran kali ini juga akan di penuhi dengan pengaruh trend coquette lho. Karena itu, baju lebaran dengan warna putih akan banyak disukai dengan material lace yang mewar dan ornamen pita yang khas. 

Nah itulah warna outfit Lebaran di 2024, semoga bisa menjadi referensi untuk kamu yang ingin membeli baju lebaran baru ya! Semoga bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi Anda. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: