Pinjol Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024, Salah Satunya Easycash. Berikut 10 Keunggulan dari Easycash

Pinjol Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024, Salah Satunya Easycash. Berikut 10 Keunggulan dari Easycash

Aplikasi pinjol tanpa dc lapangan, salah satunya easycash-Portal Madura-

DISWAYJATENG - Pinjol tanpa DC lapangan memang banyak di cari oleh berbagai íorang, karena jika pihak penagih sampai datang ke rumah pasti akan menjadi masalah. 

Salah satu pinjol tanpa DC lapangan adalah Easycash. Easycash merupakan salah satu solusi alternatif paling praktis untuk meminjam uang secara online. 

Selain pinjol tanpa DC lapangan, Easycash merupakan pemberi pinjaman P2P terbaik yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan aman digunakan. 

Tak heran jika banyak orang yang ingin tahu bagaimana cara mendapatkan pinjaman dengan Easycash. Karena pinjol tanpa DC lapangan ini sangat aman di gunakan.

BACA JUGA:7 Daftar Pinjol Ilegal yang Ada DC Lapangan Terbaru 2024, Jangan Sampai Galbay

Keunggulan Aplikasi EasyCash

Proses mendapatkan pinjaman sangatlah mudah. Cukup dengan melakukan registrasi dan dalam waktu 24 jam, data pengajuan pinjaman tanpa jaminan Anda akan segera diproses. Syarat dan langkah untuk meminjam uang dengan Easycash adalah sebagai berikut

Sebelum itu, pastikan Anda memahami semua syarat dan ketentuan sebelum mengajukan pinjaman. Sesuaikan jumlah pinjaman dengan kemampuan finansial Anda dan jangan lupa untuk membayar tagihan tepat waktu agar tidak terjadi tunggakan!\

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking Terbaru 2024 Resmi OJK

  1. Proses Tanpa Agunan: Salah satu keuntungan utama dari EasyCash adalah kemudahan pengajuan pinjaman tanpa agunan. Hanya dengan menggunakan KTP dan mengisi data pribadi, kamu dapat mengajukan pinjaman.
  2. Proses Online: Seluruh proses, mulai dari pendaftaran hingga pencairan dana, dapat dilakukan secara online melalui aplikasi.
  3. Pengajuan Cepat: Proses pengajuan pinjaman bisa diproses dalam waktu singkat, paling cepat 5 menit dan paling lama 1 x 24 jam sejak semua tahapan pengajuan selesai.
  4. Pencairan Dana Cepat: Setelah persetujuan pinjaman, dana akan langsung ditransfer ke rekening kamu.
  5. Pembayaran Mudah: Kamu dapat melakukan pembayaran melalui virtual account dari bank mana pun, memberikan fleksibilitas dalam proses pembayaran.
  6. Bunga Ringan: EasyCash menawarkan suku bunga yang bersaing, membuat pinjaman menjadi lebih terjangkau.
  7. Plafon Pinjaman Besar: Kamu bisa mengajukan pinjaman hingga Rp50.000.000, memberikan fleksibilitas dalam memenuhi kebutuhan keuangan.
  8. Tenor Beragam: EasyCash menyediakan pilihan tenor yang beragam, mulai dari 30 hari sampai dengan 180 hari, sehingga kamu dapat memilih jangka waktu pembayaran yang sesuai dengan kemampuanmu.
  9. Estimasi Waktu Pencairan Cepat: Dana pinjaman biasanya dapat cair dalam waktu 1 hingga 2 hari setelah pengajuan disetujui.
  10. Konfirmasi Pinjaman Melalui Sistem: Konfirmasi mengenai status pinjaman dapat dilakukan secara langsung melalui sistem aplikasi.
  11. Penagihan Lewat Telepon: Proses penagihan pinjaman dilakukan melalui telepon.
  12. Penawaran Khusus bagi Debitur yang Kredibel: Jika kamu melunasi pinjaman dengan tepat waktu, kamu bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik.

Batas Pinjaman, Tenor, dan Bunga EasyCash:

EasyCash menetapkan batas pinjaman dan tenor standar yang cukup terjangkau. Plafon pinjaman berkisar antara Rp1 juta hingga Rp5 juta dengan tenor minimal 15 hari dan maksimal 6 bulan. 

Namun, batas pinjaman dan tenor ini dapat ditingkatkan berdasarkan performa credit score pengguna.

BACA JUGA:4 Daftar Pinjol Tanpa DC Lapangan ini Bisa Kamu Coba Jelang Lebaran 2024 Saat Keadaan Mendesak

Adapun bunga yang dikenakan oleh EasyCash adalah sebesar 0,4% per hari, sesuai dengan ketentuan OJK dan Asosiasi Fintech. Selain itu, biaya administrasi sebesar 10% dari total pinjaman juga akan dipotong saat pencairan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: