Tempat Ngabuburit Seru, Favorit Warga Tegal yang Wajib Kamu Kunjungi!

Tempat Ngabuburit Seru, Favorit Warga Tegal yang Wajib Kamu Kunjungi!

Tempat ngabuburit di Alun-alun Kota Tegal--

4. Alun-alun Hanggawana Slawi (AAS)

Selain Kota Tegal, di Kabupaten Tegal juga ada tempat ngabuburit yang jadi favorit warga Tegal yakni Alun-alun Hanggawana Slawi atau biasa disebut dengan AAS. Terletak di Jalan Dr. Soetomo No.01, Prenam, Slawi, Tegal, Jawa Tengah.

Di hari biasa, tempat ini biasa dijadikan tongkrongan anak muda untuk berkumpul atau sekedar kulineran disepanjang jalan AAS.

5. Monumen GBN Procot Slawi

Terletak dijalan utama wilayah Slawi, Monumen Gerakan Banteng Nasional (GBN) menjadi tempat favorit warga Tegal sebagai tempat ngabuburit. Lokasinya yang strategis berhadapan langsung dengan Masjid Agung Slawi menjadikan tempat ini ramai dikunjungi oleh warga sekitar.

Memasuki bulan Ramadhan, Monumen GBN jadi tempat ngabuburit yang seru untuk berburu kuliner. Tempat ini menjadi lebih ramai karena banyak penjual makanan dan jajanan dadakan disekitar wilayah ini. 

6. Taman Rakyat Slawi Ayu (Trasa)

Trasa terletak di Jalan Banjaranyar – Tegal, Mingkrik, Procot, Kabupaten Tegal. Trasa merupakan ruang terbuka publik yang ramai dikunjungi dari pagi hingga malam hari. Area ini menjadi tempat ngabuburit favorit warga tegal.

Lokasinya yang strategis tempat ini biasa dijadikan sarana rekreasi, olahraga, bahkan pertunjukan seni. Selama bulan Ramadhan terkadang trasa dijadikan tempat untuk event kulineran untuk UMKM setempat. 

Selain itu, trasa juga mempunyai layanan gratis di Gedung Co-Working Space yang bisa diakses oleh siapa saja, disini merupakan tempat ngabuburit yang cocok bagi pekerja kreatif, nyaman untuk bekerja atau belajar bagi siswa. Karena mempunyai akses internet gratis dan ruang kerja nyaman dengan fasilitas AC.

BACA JUGA:9 Tempat Ngabuburit Hits di Kota Tegal, Penasaran? Datang Saja Langsung Dijamin Ramai

Itulah beberapa tempat ngabuburit yang seru, dan wajib kamu kunjungi sebagai warga tegal. Semoga bermanfaat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: