3 Tips Diet Sehat di Bulan Puasa, Lebaran Auto Pangling!

3 Tips Diet Sehat di Bulan Puasa, Lebaran Auto Pangling!

diet sehat di bulan puasa--

Sementara untuk buahnya kamu dapat mengonsumsi buah pepaya, semangka, serta nanas. Dikarenakan buah-buah tersebut terdapat kandungan rendah gula dan memiliki beragam nutrisi yang baik untuk tubuh.

Selain itu juga mampu membuat perut terasa lebih kenyang dengan rentang waktu yang cukup lama, hal berikutnya yang paling utama yaitu dengan banyak minum air putih.

Karena air putih sudah tentu sehat untuk tubuh, karena terdapat kandungan kalori yang akan membantu membuat racun keluar dari tubuh.

3. Jangan Mengolah Makanan Sembarangan

Ketika makanan melalui proses pengolahan yang terlalu banyak maka akan membuat kandungan nutrisi didalamnya akan hilang, dan hanya terdapat kandungan lemaknya saja.

Hindari proses makanan yang digoreng terlalu lama, karena minyak akan menyerap kedalam dan menjadikan lemak menumpuk.

Untuk menurunkan berat badan kamu dapat mengonsumsi makanan yang direbus, dikukus, maupun dibakar karena hal tersebut akan membuat kandungan nutrisinya tetap tersedia didalamnya. 

Jadi untuk melakukan diet sehat di bulan puasa hindari makanan yang melalui proses penggorengan ya.

BACA JUGA:Manfaat Masker Lidah Buaya dan Kopi, Efektif Bikin Kulit Wajah Glowing dengan Cepat

Nah itulah beberapa tips untuk melakukan diet sehat di bulan puasa yang penuh berkah ini, dengan melakukannya secara konsisten maka hasil yang didapatkan juga akan maksimal.

Jangan lupa untuk terus melakukan olahraga kecil yang bisa membakar lemak menumpuk didalam tubuh misalnya dengan joging, serta perbanyak minum air putih untuk mengelurkan racun di dalam tubuh.

Menjalani diet sehat di bulan puasa akan membuahkan hasil jika kamu konsisten dalam melakukannya, sehingga saat hari lebaran datang akan membuat bahagia karena badan menjadi langsing. Selamat mencoba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: