Pesona Pantai Mandasari Pangandaran yang Belum Banyak Dijamah, Menyimpan Banyak Spot yang Indah

Pesona Pantai Mandasari Pangandaran yang Belum Banyak Dijamah, Menyimpan Banyak Spot yang Indah

Pesona pantai mandasari Pangandaran yang belum banyak dijamah menyimpan banyak spot yang indah-Tangkapan layar liburanyuk.co.id-

Pantai Mandasari bisa untuk selfi dan Swafoto

Selain itu, spot foto juga tak ketinggalan akan selalu menunggu bagi kalian yang suka selfie atau suka foto pemandangan, seperti benteng melingkar dan beralaskan pasir mengarah ke karang yang sangat indah.

Untuk menuju karang besar yang ada di tengah laut kamu bisa menggunakan jalan yang dikhususkan pejalan kaki, jalannya pun unik bisa sambil berfoto

Yang lebih indah lagi karang besar beserta akar dan pohon-pohon kecil di pesisir pantai membuat suasana pantai ini semakin nyaman.

Bila saat senja tiba, pantai Madasari ini indahnya melebihi biasanya, sebab sinar matahari yang mau terbenam langsung menyinari pesisir pantai. Sangat nyaman dan indah sunset di pantai Madasari ini, surganya pangandaran tentu ada disini.

BACA JUGA:RA Usamah Kota Tegal Berkunjung ke Agrowisata Loco Antik PG Pangkah

BACA JUGA:Slawi akan Disulap Menjadi Kawasan Wisata

Nah, setelah kamu mengetahui keindahan pantai Mandasari, tentunya kamu wajib mengagendakannya agar rasa penasarannya segera tersampaikan.

Demikian ulasan mengenai Pesona pantai mandasari Pangandaran yang belum banyak dijamah menyimpan banyak spot yang indah. Semoga bermanfaat.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: