Pesona Pantai Mandasari Pangandaran yang Belum Banyak Dijamah, Menyimpan Banyak Spot yang Indah

Pesona Pantai Mandasari Pangandaran yang Belum Banyak Dijamah, Menyimpan Banyak Spot yang Indah

Pesona pantai mandasari Pangandaran yang belum banyak dijamah menyimpan banyak spot yang indah-Tangkapan layar liburanyuk.co.id-

DISWAY JATENG - Tempat ngabuburit saat puasa seperti ini salah satu objek wisata yang menarik perhatian di area wisata Pangandaran yaitu wisata Pantai Mandasari. Pantai ini masih terhindar dari serbuan pangunjung.

Pantai Mandasari ini berlokasi di Desa Masawah, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, Provinsi Jawa Barat. Untuk bisa ke pantai ini, kini sudah dapat dilalui kendaraan pribadi, meskipun lokasinya jauh di pusat kota.

Selain itu, pantai Mandasari mempunyai keistimewaan tersendiri, mulai dari pantainya yang bersih, air lautnya yang indah, bebatuan yang ada di bibir pantai juga menambah daya tarik yang cocok jadi spot foto instagramable.

Tidak perlu khawatir, lokasi parkir di tempat wisata pantai Mandasari ini sudah terjamin, sehingga kendaraan pengunjung akan lebih aman karena lokasinya tidak jauh dari pantai, berlaku bagi kendaraan roda dua maupun roda empat.

BACA JUGA:Akses Jalan Menuju Obyek Wisata Guci Kabupaten Tegal Mengalami Kerusakan

BACA JUGA:Kegiatan Lapangan Wisata, Bentuk Siswa di Kabupaten Pemalang Berkarakter dan Disiplin

Pemandangan Alam yang menakjubkan di Pantai Mandasari

Untuk pengunjung yang hendak berkunjung ke pantai Mandasari disarankan untuk memakai panduan google maps saja supaya lebih memudahkan pencarian lokasi.

Tidak jauh dari pepohonan kelapa itu, pengunjung juga akan disuguhkan dengan gapura yang bertuliskan Madasari berikut dengan pemandangan di belakangnya sebuah karang besar yang membuat pantai ini tampak sangat indah.

Saat kamu berkunjung ke pantai Mandasari, begitu masuk akan disuguhkan dengan pohon-pohon kelapa yang hijau, daunnya melambai-lambai disertai udara yang sejuk.

Bukan hanya itu, seperti dikutip dari gurajuara.com, air laut yang jernih membuat deburan ombak di pantai Mandasari ini semakin indah tak ada lawan.

Di pantai ini, bagi pangunjung juga disediakan lokasi untuk camping. Sudah kebayang bukan indahnya camping di pesisir pantai?

BACA JUGA:Obyek Wisata Guci Sumbang Pendapatan Asli Daerah Rp12,97 Miliar

BACA JUGA:Menghadapi Lonjakan Wisatawan, Dinas Parpora Siapkan SAR Guci

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: