3 Metode Cara Menghapus Data Pribadi dari Pinjol Agar Hilang Permanen, Mudah dan Terbukti Efektif

3 Metode Cara Menghapus Data Pribadi dari Pinjol Agar Hilang Permanen, Mudah dan Terbukti Efektif

Cara menghapus data dari pinjol, efektif dan mudah--

Sama seperti email, pastikan Anda memberikan informasi akun yang perlu serta minta konfirmasi bahwa permintaan Anda segera mereka proses. Selain itu, pastikan menghubungi pada layanan chat pada saat jam kerja perusahaan pinjol.

3. Hubungi Pihak Pinjol Lewat Telepon

Cara menghapus data pribadi dari pinjol berikutnya, yakni dengan menghubungi nomor telepon yang ada di aplikasi pinjol. Nomro kontak tersebut biasanya ada di aplikasi atau website pinjaman online tersebut.

Jika Anda berbicara dengan perwakilan layanan pelanggan pinjol, sampaikan keniatan Anda untuk menghapus akun beserta data pribadi. Selain itu, pastikan juga catat nama perwakilan pinjol tersebut serta waktu tanggal percakapan dilakukan.

BACA JUGA: 5 Cara Melunasi Utang Pinjol Tanpa Bayar Sepeser Pun, Auto Lepas dari Beban Tagihan

Penting diketahui, bahwa setiap platfrom pinjol mungkin memiliki kebijakan dan prosedur penghapusan akun yang berbeda-beda. Beberapa aplikasi pinjol mungkin meminta Anda untuk mengirimkan dokumen tambahan atau memberikan informasi tertentu sebagai langkah verifikasi.

Setelah selesai mengajukan penghapusan akun, pastikan untuk memeriksa email atau pesan secara berkala. Hal ini untuk mendapatkan konfirmasi bahwa permintaan Anda sudah mereka proses.

Dengan ini, akan memastikan bahwa data pribadi Anda benar-benar sudah dihapus dari platform pinjol yang bersangkutan. Pastikan ikuti cara-cara diatas dengan baik dan benar supaya tidak ada kesalahan.

Demikian informasi seputar cara menghapus data pribadi dari pinjol yang efektif untuk dicoba tanpa ribet. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: