5 Daftar Hp Terbaik 2024 yang Segera Rilis dengan Kelas Premium. Sudah Siap Bongkar Tabungan?

5 Daftar Hp Terbaik 2024 yang Segera Rilis dengan Kelas Premium. Sudah Siap Bongkar Tabungan?

Handphone rilisan terbaru dan terbaik 2024--

BACA JUGA:Rekomendasi HP Samsung Terbaru 2024, 12 Pilihan Terbaik untuk Kebutuhan

Salah satu yang diharapkan Hp terbaik 2024 ini adalah fitur teknologi kecerdasan buatan (AI) yang terintegrasi penuh. Menurut rumor yang beredar, Galaxy S24 tidak akan disebut sebagai "smartphone" melainkan "Hp kecerdasan buatan".

Hp ini diklaim akan mengintegrasikan generasi AI yang memungkinkan penerjemahan suara dan teks secara langsung.

Selain itu, kameranya memiliki fitur yang lebih canggih untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda. Tidak ketinggalan chipset Snapdragon 8 Gen 3 khusus "untuk Galaxy" dan varian Ultra berlapis titanium.

3. Samsung Galaxy Z Flip/Fold 6

Duo Hp lipat andalan Samsung, Galaxy Z Flip/Fold 6, meski diluncurkan sekitar bulan Juli atau Agustus 2024.

Serupa dengan seri sebelumnya yang membawa banyak peningkatan dalam hal desain, generasi berikutnya juga akan menampilkan peningkatan serupa.

Galaxy Z Flip/Fold 6 akan mendapatkan layar depan yang lebih lebar dan desain yang lebih ringkas. Mereka juga akan menawarkan baterai yang lebih besar dan lebih efisien berkat teknologi terbaru.

Tren Hp lipat yang terus berkembang tampaknya telah mendorong produsen HP untuk merilis produk yang lebih kompetitif. Samsung Galaxy Z Flip/Fold 6 dikabarkan akan menawarkan fitur-fitur yang lebih mumpuni untuk bekerja dan hiburan.

4. Seri iPhone 16

Keluarga iPhone 16, iPhone 16 Plus, iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max diperkirakan akan diluncurkan pada bulan September atau Oktober 2024.

Model-model Hp terbaik 2024 ini dikabarkan akan mendapatkan peningkatan yang signifikan dalam hal baterai dan kinerja.

Selain itu, iPhone 16 akan mendapatkan desain yang lebih ramping dengan layar yang nyaris tanpa bingkai. Dikabarkan juga bahwa iPhone 16 akan sepenuhnya diproduksi di India, bukan di Cina.

5. Google Pixel 9

Sekarang ada Hp terbaik 2024 yang cukup mengejutkan karena tidak akan pernah diumumkan secara resmi di Indonesia: bocoran tentang Google Pixel 9 beredar di internet. Dilihat dari rekam jejaknya, HP ini akan diungkap pada bulan Oktober 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: