Rekomendasi HP Samsung Terbaru 2024, 12 Pilihan Terbaik untuk Kebutuhan

Rekomendasi HP Samsung Terbaru 2024, 12 Pilihan Terbaik untuk Kebutuhan

HP Samsung S24 Ultra -Samsung-

DISWAYJATENG - Samsung memang jadi raja di jagat smartphone, dan nggak heran, produk-produk mereka selalu bikin ngiler. Berikut hp samsung terbaru 2024 yang bisa menjadi pilihan Anda.

Dari masa ke masa, samsung telah menjadi pilihan utama dan terbaik bagi para penggemarnya. Tak heran, hp Samsung terbaru selalu diincar dengan performa yang terus meningkat.

Namun, jika  sedang mencarinya, apakah  sudah memiliki rekomendasi HP samsung terbaru di tahun 2024 ini?

Nah, biar nggak ketinggalan jaman, ini dia rekomendasi HP Samsung terbaru yang bisa jadi pilihan tepat buat  di tahun 2024! Simak yuk!

BACA JUGA:7 Rekomendasi HP Gaming Terbaik 2024, Harga Mulai Rp3 Jutaan

1. Samsung S24 Ultra

Mau yang paling keren? Samsung S24 Ultra bisa jadi jawabannya! Layar Dynamic LTPO AMOLED 2X 6.8 inci dengan refresh rate 120Hz dan HDR10+ bikin mata  dimanjain. Kamera belakangnya?

Gak main-main, bro! Ada sensor 200MP wide, 50MP periscope telephoto, 10MP telephoto, dan 12MP ultrawide.

Ini bukan cuma HP, tapi bisa jadi kamera lan  juga! Performa dijamin oke banget dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3. Plus, baterainya 5,000 mAh dengan fitur pengisian daya canggih. Harga? Mulai dari Rp21,9 jutaan aja!

2. Samsung Galaxy Fold 5

Biar makin kece, coba deh Samsung Galaxy Fold 5! Desainnya lebih ramping dan bisa dilipat sepenuhnya tanpa celah, lho! Layar Dynamic AMOLED 2X-nya 7.6 inci bikin tampilan makin mantap.

BACA JUGA:Redmi A3 Hp Xiaomi Terbaru yang Punya Spek Apik, Yuk Intip Kelebihan dan Kekurangannya Sebelum Membelinya

Kameranya juga gak main-main, dengan resolusi yang bikin detail lebih tajam. Dapur pacunya pakai Snapdragon 8 Gen 2, jadi performanya mantap banget. Harga? Mulai dari Rp24,9 jutaan.

3. Samsung Galaxy Flip 5

Pengen yang lebih stylish? Coba deh Samsung Galaxy Flip 5! Layar penutupnya lebih besar dan keren. Kameranya juga oke banget, bisa bantu  ambil foto-foto kece di mana aja. Performanya?

BACA JUGA:8 Rekomendasi HP Terbaik Tahun 2024

Gak perlu ditanya lagi, pakai Snapdragon 8 Gen 2, pastinya mantap! Harga? Cuma mulai dari Rp15,9 jutaan, loh!

4. Samsung Galaxy S23 Ultra

Hp Samsung terbaru 2024 selanjutnya adalah Samsung Galaxy S23 Ultra yang gak kalah keren. Kamera super 200MP-nya bisa bikin foto jadi makin jernih. Performa juga dijamin oke banget dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2. Harga mulai dari Rp19,9 jutaan, udah bisa dapet HP keren!

5. Samsung Galaxy S22 Ultra

Kalau mau yang lebih terjangkau tapi tetap kece, coba deh Samsung Galaxy S22 Ultra. Udah dilengkapi S-Pen, performa juga oke banget dengan chipset Snapdragon 8 Gen 1.

Kameranya juga gak main-main, bikin hasil foto makin memukau. Harga? Cuma mulai dari Rp17,9 jutaan aja

6. Samsung Galaxy Z Fold 4 5G

Galaxy Z Fold 4 5G juga patut jadi pilihan. Layarnya keren banget dengan refresh rate 120Hz. Performa dapur pacunya juga mantap, pakai chipset Snapdragon 8+ Gen 1. Harga mulai dari Rp24,9 jutaan aja, udah dapet HP mewah!

7. Samsung Galaxy Z Flip 4

Yang suka yang simpel tapi tetap kece, Samsung Galaxy Z Flip 4 bisa jadi pilihan tepat. Layarnya oke banget, dapur pacunya juga bikin performa makin mantap. Harga mulai dari Rp13,9 jutaan aja, udah bisa punya HP yang keren!

8. Samsung Galaxy A52s 5G

Buatan Samsung yang satu ini cocok buat  yang pengen HP Samsung terbaru dengan harga terjangkau tapi tetap kece.

Udah pakai jaringan 5G, layarnya juga oke banget. Performa dapur pacunya juga nggak kalah mantap. Harga? Cuma mulai dari Rp6,4 jutaan aja!

9. Samsung Galaxy A73 5G

Samsung Galaxy A73 5G juga jadi pilihan yang oke banget. Kamera 108MP-nya bisa bikin hasil foto makin kece. Performa dapur pacunya juga dijamin oke banget. Harga mulai dari Rp7,7 jutaan, udah dapet HP mewah!

10. Samsung Galaxy A54

Mau yang simpel tapi tetap kece? Samsung Galaxy A54 bisa jadi pilihan yang tepat. Layarnya tajam banget, performa dapur pacunya juga oke banget. Harga mulai dari Rp5,9 jutaan aja!

11. Samsung Galaxy A34 5G

Samsung Galaxy A34 5G juga cocok buat  yang butuh HP Samsung terbaru dengan fitur lengkap tapi tetap terjangkau. Performa dapur pacunya mantap banget, baterainya juga tahan lama. Harga mulai dari Rp4,9 jutaan aja!

12. Samsung Galaxy M34

Terakhir, ada Samsung Galaxy M34 yang bisa jadi pilihan buat  yang butuh HP dengan fitur canggih tapi harga terjangkau. Layarnya tajam banget, performa dapur pacunya juga oke banget. Harga mulai dari Rp3,9 jutaan aja

Nah, itu tadi deretan HP Samsung terbaru yang bisa jadi pilihan  di tahun 2024. Pilih yang sesuai kebutuhan dan budget ya!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: