5 Pinjol Bunga Rendah syarat KTP Terbaik 2024 dan Aman Karena Sudah Terdaftar OJK

5 Pinjol Bunga Rendah syarat KTP Terbaik 2024 dan Aman Karena Sudah Terdaftar OJK

Pinjol bunga rendah syarat KTP terbaik 2024--

3. AdaPundi

Pinjol bunga rendah syarat KTP berikutnya yaitu Adapundi. Aplikasi ini menawarkan pinjaman untuk kebutuhan dana mikro, dan bisa cair sampai Rp6 juta.

Tenor pinjaman yang diberikan maksiaml sampi 180 hari atau 6 bulan dengan suku bunga 0,02% per hari. Syarat pengajuan mudah, cuma butuh KTP dan bisa cair dalam hitungan menit saja.

4. Singa.id

Pinjaman online modal KTP terbaik dari Singa.id sudah terdaftar OJK dan aman untuk digunakan. Limit pencairan pinjaman mulai dari Rp4 juta dengan tenor 2 bulan.

BACA JUGA:Pengalaman Galbay Easycash 6 Bulan, Apakah Ada DC Lapangan Pinjol yang Datang ke Rumah

Selain itu, suku bunga yang diberikan tergolong cukup rendah yakni kisaran 0,8% per hari. Proses pengajuan pinjaman hanya perlu melampirkan KTP lewat ponsel saja.

5. Easy Cash

Easy Cash merupakan pinjaman online modal KTP cepat cair legal terdaftar OJK. Platfrom ini bisa mencairkan pinjaman mulai dari Rp200 ribu sampai Rp10 juta dengan tenor 6 bulan.

Untuk bunga yang ditetapkan tergolong rendah, hanya kisaran 0,065% per hari. Dengan ini nasabah tidak lagi terbebani dengan biaya bunga yang dapat menimbulkan penumpukan utang.

Pinjaman dana di Easy Cash bisa diandalkan untuk semua kebutuhan, baik itu konsumtif atau modal usaha. Selain itu, platfrom pinjaman ini bisa mencairkan dana dalam waktu kurang dari 24 jam.

BACA JUGA:10 Aplikasi Pinjol yang Ada DC Lapangan Terbaru 2024, Penagihan Aman Tanpa Teror

Demikian informasi seputar pinjol bunga rendah syarat KTP terbaik 2024 yang popule diguanakan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: