5 Pinjol Bunga Rendah syarat KTP Terbaik 2024 dan Aman Karena Sudah Terdaftar OJK

5 Pinjol Bunga Rendah syarat KTP Terbaik 2024 dan Aman Karena Sudah Terdaftar OJK

Pinjol bunga rendah syarat KTP terbaik 2024--

DISWAY JATENG - Berikut daftar aplikasi pinjol bunga rendah syarat KTP legal terdaftar OJK terbaru 2024. Kini tersedia berbagai platfrom pinjaman online yang dapat digunakan untuk mengajukan pinjaman tanpa perlu melalui bank.

Tak hanya itu, Anda dapat mengajukan pinjaman online mulai dari nominal kecil hingga besar. Proses pengajuan di pinjol bunga rendah  syarat KTP cukup mudah, dibandingkan dengan bank kovesional.

Perlu diingat, sebelum mengajukan pinjol bunga rendah syarat KTP harus menggunakan platfrom legal terdaftar OJK. Jika kamu nekat menggunakan layanan ilegal, kamu hanya mendapatkan bunga tinggi dan risiko kerugian lainnya.

Apa saja pinjol bunga rendah syarat KTP langsung cair terbaru 2024 yang aman digunakan? Berikut beberapa platfrom pinjaman online yang aman dan terpercaya untuk digunakan memenuhi kebutuhan mendesak.

BACA JUGA:6 Tips Menghadapi DC Lapangan Pinjol yang Agresif saat Menagih Utang, Nasabah Galbay Gak Perlu Panik

Aplikasi pinjol bunga rendah syarat KTP legal terdaftar OJK 

1. Adakami

Pinjol bunga rendah syarat KTP terbaik 2024 pertama yaitu Adakami. Layanan pinjaman satu ini menawarkan suku bunga 0,05% per hari dengan cicilan 6 bulan.

Limit yang ditawarkan bisa sampai Rp6 juta hanya modal KTP saja. Platfrom ini sangat cocok digunakan bagi Anda yang sedang membutuhkan dana darurat.

Selain itu, tenor cicilan yang diberikan mulai dari 91 hari atau kisaran 3 bulan. Syarat pengajuan pun mudah, bahkan bisa dimanapun dan kapanpun.

2. KTA Kilat

KTA Kilat bisa diajukan dengan mudah hanya bermodalkan KTP saja. Pinjaman satu ini menawarkan limit pencairan mulai dari Rp2 juta sampai Rp10 juta dengan tenor 6 bulan.

BACA JUGA:Daerah Luar Jawa Apakah Bisa Ditagih DC Lapangan Pinjol Jika Nasabah Galbay? Begini Penjelasannya

Suku bunga yang diberikan tergolong cukup ringan yakni sebesar 0,052% per hari. Selain itu, nasabah tidak perlu jaminan apapun untuk mengajukan pinjaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: