Mau Semakin Lentik? Coba 6 Manfaat Minyak Zaitun untuk Bulu Mata yang Bisa Cepat Melembutkannya

Mau Semakin Lentik? Coba 6 Manfaat Minyak Zaitun untuk Bulu Mata yang Bisa Cepat Melembutkannya

BULU MATA. Anda dapat membantu merawatnya untuk mendapatkan manfaat minyak zaitun seperti menebalkan dan memanjangkannya.--Sumber gambar: Cleveland Clinic

Selain itu, cara mudah lainnya adalah dengan menggunakan sikat maskara sekali pakai. Anda dapat mencelupkannya ke dalam minyak zaitun kemudian oleskan ke area bulu mata.

3. Menguatkan Akar Bulu Mata

Manfaat minyak zaitun untuk bulu mata selanjutnya adalah dapat menguatkan bagian akarnya. Salah satu keajaiban yang dapat dimanfaatkan adalah dengan penyembuhan alami bagi kesehatan, termasuk kulit dan rambut.

Minyak zaitun memiliki kandungan yang mampu menjaga kekuatan bulu mata. Anda dapat menggunakannya selama 2 sampai 3 minggu untuk mendapatkan bulu mata yang tidak mudah rontok.

BACA JUGA: 5 Khasiat Minyak Zaitun untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Membantu Wajah Awet Muda

4. Melembutkan Bulu Mata

Minyak zaitun memiliki manfaat ajaib pada pertumbuhan rambut atau pada kualitan dan kekuatan helai rambut. Membuat rambut menjadi lembut dan merangsang pertumbuhan rambut, sama seperti manfaat memanjangkan bulu mata.

Minyak zaitun juga dipercaya mampu membuat bulu mata menjadi lebih sehat dan kuat.

5. Sumber Vitamin

Manfaat minyak zaitun untuk bulu mata selanjutnya adalah sebagai sumber vitamin dan nutrisi, yang berguna untuk pertumbuhan dan kualitasnya. Meskipun ukurannya yang tidak begitu menonjol, tetapi bulu mata yang tidak dirawat menggunakan vitamin akan rapuh.

Kesehatan bulu mata akan terjamin jika Anda mengaplikasikan minyak zaitun pada bulu mata dengan tepat.

BACA JUGA: khasiat Minyak Zaitun Pada Wajah Sebelum Tidur dan 4 Cara Menggunakannya

6. Mengandung Antioksidan

Manfaat minyak zaitun juga dipercaya sangat ampuh untuk menjaga kesehatan bulu mata, karena mengandung polifenol. Minyak ini dapat dijadikan antioksidan dan vitamin E, yang dapat membantu menghindari radikal bebas dan polusi.

Selain itu, minyak zaitun juga mampu membuat bulu mata menjadi lebih lembut, lentik, dan sehat, juga memiliki nutrisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: