5 Khasiat Minyak Zaitun untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Membantu Wajah Awet Muda

5 Khasiat Minyak Zaitun untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Membantu Wajah Awet Muda

5 Khasiat Minyak Zaitun untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Membantu Wajah Awet Muda--

DISWAY JATENG – Minyak zaitun memang memiliki beragam manfaat. Salah satunya khasiat minyak zaitun adalah membantu wajah agar nampak awet muda. 

Bukan cuma itu saja, khasiat minyak zaitun juga banyak digunakan dalam masakan. Biasanya kandungan dalam minyak zaitun bisa membantu mencegah penuaan dini sehingga wajah terlihat awet muda di usia 40 tahun ke atas. 

Nah ada berbagai alasan mengapa khasiat minyak zaitun bisa membantu terlihat awet muda. Pastinya kabar baik khususnya bagi kaum hawa. 

Berikut Khasiat minyak zaitun yang bisa Anda ketahui untuk membantu wajah awet muda. Simak penjelasannya di bawah ini ya!

BACA JUGA:9 Manfaat Minyak Zaitun untuk Kecantikan, Wajah Bisa Glowing Alami Super Cepat

1.Melembapkan kulit 

Kamu pasti sudah tidak asing lagi bukan jika melihat kandungan skincare pada moisturizer mengandung minyak zaitun? Hal itu dikarenakan minyak zaitun bisa memberikan kelembapan pada kulit. 

Minyak zaitu juga bisa menghidrasi kulit sehingga bisa membuat kulit kembali mendapatkan kelembabannya. Selain itu, oksidasi yang rendah pada minyak zaitun juga mampu mencegah iritasi karena berbagai faktor. 

2. Menghaluskan kulit 

Khasiat minyak zaitun selanjutnya adalah mampu dijadikan bahan dasar alami untuk kecantikan. Minyak zaitun bisa memberikan nutrisi pada kulit sehingga membuat kulit terasa halus dan glowing namun masih tetap tampak alami. 

BACA JUGA:4 Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah dengan Minyak Zaitun, Salah Satunya Gunakan Sebagai Krim Mata

3. Memudarkan noda noda hitam 

Tidak hanya mampu memudarkan noda hitam pada wajah, khasiat minyak zaitun juga bisa digunakan pada lutut dan siku yang tampak gelap. 

Hal tersebut seringkali mengganggu penampilan dan membuat kepercayaan diri seseorang menurun bukan? Tapi kamu tenang saja, karena minyak zaitun juga bisa digunakan untuk membantu dark spot pada tubuh seperti lutut dan siku. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: