khasiat Minyak Zaitun Pada Wajah Sebelum Tidur dan 4 Cara Menggunakannya

khasiat Minyak Zaitun Pada Wajah Sebelum Tidur dan 4 Cara Menggunakannya

Manfaat Minyak Zaitun Pada Wajah Sebelum Tidur dan 4 Cara Menggunakannya--

DISWAY JATENG – Kamu belum memakai minyak zaitun sebagai produk perawatan kulit termasuk wajah? Nah sekarang saatnya kamu mencoba merasakan khasiat minyak zaitun pada wajah. Kamu akan menemukan banyak manfaatnya apalagi jika kamu aplikasikan sebelum tidur. 

Sebelumnya tentu sudah banyak artikel yang membahas khasiat minyak zaitun pada wajah, nah saat ini adalah saatnya kamu tahu manfaat minyak zaitun pada wajah jika digunakan sebelum tidur, simak ya!

Minyak zaitun seringkali dijadikan skincare alami yang diaplikasikan sebelum tidur, khasiat minyak zaitun pada wajah berupa kulit yang tampak bersinar serta sehat. Bukan hanya itu kandungan vitamin E, anti oksidan bisa bantu kamu untuk mencegah oksidasi lho. 

Nah saatnya kita bahas lebih lanjut mengenai khasiat minyak zaitun pada wajah sebelum tidur dan bagaimana cara menggunakannya. Simak penjelasan ini di bawah ya!

BACA JUGA:Minyak Zaitun, Bahan Alami yang Kaya Manfaat untuk Wajah

Manfaat minyak zaitun pada wajah 

Minyak zaitun mengandung antioksidan yang mampu mengurangi kerusakan akibat dari radikal bebas dan juga memiliki kandungan squalene yang sangat melembapkan. Ketika kamu menggunakan nya pada kulit termasuk area wajah maka zat anti oksidan tersebut dapat mencegah penuaan dini lho. 

Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa mengaplikasikan minyak zaitun pada kulit setelah terkena paparan sinar matahari dapat melawan sel penyebab kanker. Nah tunggu apalagi? Coba sekarang juga!

BACA JUGA:4 Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah dengan Minyak Zaitun, Salah Satunya Gunakan Sebagai Krim Mata

Cara menggunakan minyak zaitun pada wajah

Meskipun memiliki banyak khasiat, banyak juga diantara mereka yang tidak mengetahui cara menggunakan minyak zaitun pada wajah sebelum tidur lho. Berikut ini beberapa cara pemakaiannya. 

1.Minyak zaitun untuk pembersih wajah 

Khasiat Minyak zaitun memiliki salah satu fungsi sebagai cleanser atau pembersih wajah. Minyak zaitun juga dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran serta make up yang kemudian menghasilkan kulit bersih dan cerah. 

Pembersih wajah dengan minyak seperti ini cocok untuk diaplikasikan pada tipe wajah kering. kelebihannya kamu juga tidak perlu memakai make up remover jika menggunakan minyak zaitun sebagai cleanser. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: