khasiat Minyak Zaitun Pada Wajah Sebelum Tidur dan 4 Cara Menggunakannya

khasiat Minyak Zaitun Pada Wajah Sebelum Tidur dan 4 Cara Menggunakannya

Manfaat Minyak Zaitun Pada Wajah Sebelum Tidur dan 4 Cara Menggunakannya--

BACA JUGA:8 Manfaat Minyak Zaitun untuk Usia 40 Tahun ke Atas

2. Pijat wajah 

Minyak zaitun pada wajah bisa kamu gunakan untuk memijat lho. Selama kurang lebih 5 menit setiap hari sebelum tidur, hal tersebut bermanfaat untuk mengurangi keriput pada kulit sehingga membuat kulit nampak terlihat lebih muda. 

3. Minyak zaitun untuk krim mata 

Khasiat minyak zaitun selanjutnya adalah untuk mengurangi kerutan dan garis–garis halus pada area sekitar mata. kamu bisa mengoleskan sedikit minyak zaitun di bawah area mata sebelum tidur. Jika digunakan secara rutin khasiat minyak zaitun akan memberikan hasil kulit yang lembut di sekitar mata dan melembutkan garis-garis halus. 

Simpan sedikit minyak zaitun di lemari es dan gunakan sebagai krim mata. Perawatan kecantikan dengan bahan kaya akan vitamin ini sangat menyegarkan lho. 

4. Masker minyak zaitun 

Cara yang terakhir adalah jika kamu memiliki jenis kulit yang kering, cobalah menggunakan masker wajah dari minyak zaitun. Kamu bisa menggunakannya sebelum tidur dan mencampurkan dengan putih telur, madu ataupun oat. 

Masker ini dapat menghasilkan kulit wajah yang lembut serta lembap.

Nah itulah beberapa khasiat minyak zaitun pada wajah serta bagaimana cara menggunakannya. Kamu bisa mencoba salah satu cara di atas dan lihat bagaimana hasilnya. 

Semoga artikel ini bemanfaat! (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: