7 Pinjol yang Aman dari DC Lapangan Legal Terdaftar OJK

7 Pinjol yang Aman dari DC Lapangan Legal Terdaftar OJK

Pinjol yang aman dari DC lapangan terbaru 2024--

Suku bunga yang ditawarkan mulai dari 1,1% per hari dengan tenor fleksibel. Selain itu, Pengajuan pinjaman untuk nominal kecil kemungkinkan tidak didatangi DC ke rumah.

3. DanaRupiah

Pinjaman online yang tidak ada DC lapangan DanaRupiah menawarkan suku bunga pinjaman rendah. Selain itu, DC lapangan pinjol hanya akan datang ke rumah apabila nasabah sudah galbay dalam waktu yang sudah disetujui saja.

Calon debitur gak perlu panik jika ada praktik penagihan kasar dari debt collector. Pinjol satu ini sudah mendapatkan izin dari OJK dan tentunya aman untuk Anda gunakan.

BACA JUGA:Daftar 50 Pinjol Ilegal Tanpa DC Lapangan Aman untuk Galbay Terbaru 2024

4. Tunaiku

Pinjol yang aman dari DC lapangan berikutnya yaitu Tunaiku. Aplikasi penyedia layanan pinjaman online ini dapat diandalkan untuk mencairkan pinjaman tanpa takut didatangi debt collector.

Jika anda mengambil pinjaman dengan limit rendah kemungkinan besar tidak ditagih DC ke rumah. Debt collector hanya akan datang ke rumah jika nasabah galbay dalam waktu yang lama.

5. DanaBijak

DanaBijak merupakan pinjaman onlin yang tidak ada DC lapangan dan menawarkan bunga rendah. Nasabah yang mengajukan pinjaman di aplikasi ini terjamin aman karena tagihan yang dilakukan aman.

Keuntungan yang ditawarkan DanaBijak yakni suku bunga yang ditetapkan hanya 0,75% per hari dengan tenor fleksibel. Selain itu proses pengajuan pinjaman dalam dilakukan online dengan cepat dan mudah.

BACA JUGA:Nasabah Wajib Tahu, Teror DC Lapangan Pinjol Dapat Dijerat Pidana dan Denda Hingga 3 Miliar

6. KoinWorks

Koinworks menawarkan pinjaman online yang sudah terdaftar OJK dan aman dari DC lapangan. Suku bunga yang ditawarkan mulai dari 0,75% per bulan dnegan tenor 2 tahun.

Praktik penagihan yang dilakukan hanya menggunakan telepon atau pesan peringatan. Perlu diingat, jika penagihan awal diabaikan bisa saja perusahaan pinjol mengutus DC lapangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: