5 Pinjol Tanpa KTP Langsung Cair ke E-Wallet Terbaru 2024, Berikut Trik Pengajuan Pinjamannya Agar Disetujui

5 Pinjol Tanpa KTP Langsung Cair ke E-Wallet Terbaru 2024, Berikut Trik Pengajuan Pinjamannya Agar Disetujui

Pinjol tanpa KTP langsung cair --

DANA merupakan aplikasi dompet digital yang legal dan terdaftar OJK. Di aplikasi dompet digital satu ini Anda bisa mengajukan pinjol tanpa KTP langsung cair ke e-wallet.

Ada beberapa persyaratan yang harus kalian penuhi sebelum pinjam uang di aplikasi DANA tanpa harus melampirkan KTP. Syarat tersebut seperti menjadi memebr premium, akun sudah berumur 1 tahun.

Syarat pertama adalah, kalian harus menjadi member premium yang menggunakan aplikasi DANA minimal satu tahun untuk mendapatkan fitur DANA Paylater atau kalian bisa mencoba mengikuti cara di bawah ini.

Anda dapat mengajukan pinjaman tanpa perlu KTP di DANA dengan mudah. Simak artikel di bawah ini untuk mengajukan pinjaman tanpa identitas atau verifikasi wajah di DANA.

BACA JUGA: Cara Mudah Pengajuan Pinjaman Saldo DANA Tanpa KTP Terbaru 2024, Lakukan Langkah Berikut agar Disetujui

4. Coinku

Pinjaman online tanpa KTP berikutnya yaitu Coinku yang menawarkan kredit tanpa jaminan. Pinjol satu ini sudah digunakan sebanyak 10 ribu pengguna di playstore.

Limit pinjaman yang ditawarkan maksimal mencapai Rp5 juta dengan bunga yang tergolong rendah. Selain itu, Coinku dapat diajukan dengan mudah tanpa syarat KTP dan verifikasi wajah.

5. Pinjaman Kilat

Pinjaman Kilat merupakan salah satu pinjaman online tanpa jaminan KTP yang dikelola oleh koperasi simpan pinjam Koin Emas. Limit pinjaman yang ditawarkan maksimal mencapai Rp20 juta dengan tenor sampai 180 hari.

Syarat pendaftarannya cukup mudah karena tanpa perlu melampirkan jaminan, tanpa KTP, serta tanpa verifikasi wajah. Tidak hanya itu, bunga yang ditawarkan juga cukup rendah yaitu sebesar 0.05% per hari.

BACA JUGA: 6 Pinjol yang Ada DC Lapangan Legal Terbaru 2024, Praktik Penagihan Aman Sesuai Aturan OJK

Trik Mengajukan Pinjaman Online Tanpa KTP

Pastikan kalian tidak menyimpan berkas pribadi berupa foto, video, kontak nomor, apalagi foto selfie di Hp smartphone yang kalian gunakan saat mengajukan pinjaman di Pinjol ilegal. Hal ini akan menurunkan risiko Hp kalian diretas oleh pihak Pinjol Ilegal tersebut.

Sebelum mengajukan pinjaman online di 5 aplikasi di atas, sebaiknya cek legalitas pinjol di website resmi OJK. Hal ini supaya debitur tidak terjebak dengan platfrom ilegal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: