5 Pinjol Tanpa KTP Langsung Cair ke E-Wallet Terbaru 2024, Berikut Trik Pengajuan Pinjamannya Agar Disetujui

5 Pinjol Tanpa KTP Langsung Cair ke E-Wallet Terbaru 2024, Berikut Trik Pengajuan Pinjamannya Agar Disetujui

Pinjol tanpa KTP langsung cair --

DISWAY JATENG - Pinjam uang di aplikasi pinjol tanpa KTP langsung cair ke e-wallet dapat dilakukan dengan mudah. Kini ada beberapa penyedia pinjaman tanpa jaminan terbaru 2024 yang bisa memenuhi kebutuhan mendesak.

Pinjol tanpa KTP langsung cair ke e-wallet dapat menghindari penyalahgunaan data. Selain itu, Anda tidak perlu syarat pengajuan rumit dan tentunya mudah terpernuhi.

Kini tersedia beberapa aplikasi pinjol yang bisa kalian gunakan untuk mengajukan pinjaman tanpa jaminan. Pengajuan pinjol tanpa KTP langsung cair dan tidak perlu verifikasi wajah dapat dilakukan dengan mudah menggunakan trik khusus.

Kami sudah merangkaum beberapa aplikasi pinjol tanpa KTP langsung cair terbaru 2024 dan tidak perlu selfie. Berikut pinjaman online yang tidak memerlukan identitas dan verifikasi wajah.

BACA JUGA: Pengalaman Galbay Pinjol yang Ada DC Lapangan, ini 5 Resiko yang Merugikan Peminjam

1. Dompet Super

Pinjol tanpa KTP langsung cair pertama yaitu Dompet Super. Aplikasi pinjaman ini sudah diunduh sebanyak 500 ribu pengguna di playstore.

Limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp1 juta sampai Rp8 juta dengan tenor maksimal 365 hari. Suku bunga yang ditetapkan hanya 18 % dan tidak lebih dari 0,05% per hari.

Platfrom pinjaman ini mngklaim bahwa pendaftaran tidak perlu menggunakan verifikasi wajah atau selfie KTP. Selain itu, syarat pengajuan pinjaman juga mudah dan cepat cair.

2. Gampang Pinjam

Gampang Pinjam menyediakan pinjaman online tanpa menggunakan KTP dan sudah diunduh sebanyak 100 ribu pengguna. Limit pinjaman yang ditawarkan mencapai Rp8 juta dengan bunga yang rendah hanya 0,02% per hari.

Platfrom pinjaman satu ini mengklaim data pinjaman tidak akan disebar. Selain itu, syarat pengajuan pinjaman tergolong cukup mudah dan pencairan cepat.

BACA JUGA: Risiko Layanan Pinjol Tanpa KTP yang Perlu Diwaspadai, Gak Cuma Diteror DC Lapangan

3. DANA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: