4 Cara Pakai Lidah Buaya untuk Rambut Uban Agar Hitam Permanen ala Selebriti

4 Cara Pakai Lidah Buaya untuk Rambut Uban Agar Hitam Permanen ala Selebriti

Cara pakai lidah buaya untuk rambut uban--

DISWAY JATENG - Lidah buaya memiliki berbagai manfaat untuk kebutuhan kecantikan, salah satunya pada rambut. Tetapi jika tidak mengetahui cara pakai lidah buaya untuk rambut dengan benar akan sia-sia.

Tanpa perlu ke salon atau menggunakan berbagai jenis serum, Sekarang Anda bisa menghasilkan rambut putih atau uban hilang dengan lidah buaya. Pemakaian lidah buaya untuk rambut uban dapat menghasilkan perawatan rambut hitam lebat.

Cara pakai lidah buaya untuk rambut dengan benar ini ditujukan untuk mengatasi masalah pada rambut kering, rontoh, bahkan uban. Karena itu, kamu perlu tahu beberapa manfaat lidah buaya untuk merawat kecantikan rambut.

Beberapa manfaat lidah buaya mulai dari menyuburkan rambut, mengurangi kerontokan, dan menghitamkan uban. Dengan ini, Anda bisa melakukan cara pakai lidah buaya untuk rambur beruban dengan benar dan tepat.

BACA JUGA: Cara Merawat Rambut Pria Dewasa agar Tetap Sehat dan Bergaya

Selain manfaat di atas, ternyata lidah buaya dapat digunakan untuk mengatasi ketombe, melembapkan rambut yang kering, mengurangi rasa gatal pada kulit kepala, mengatasi rambut bercabang hingga mengatasi rambut beruban.

Dengan berbagai manfaat lidah buata untuk rambut tersebut, tentu Anda penasaran bagaimana cara pakai lidah buata untuk rambut dengan benar. Berikut ulasan lengkap, supaya rambut uban bisa hitam hanya dengan lidah buaya.

Cara pakai lidah buaya untuk rambut yang baik dan benar

1. Jadikan Masker Kulit Kepala

Cara pakai lidah buaya untuk rambut pertama yaitu dijadikan sebagai masker kulit kepala. Anda hanya perlu menyiapkan lidah buaya segar atau 100% gel murni.

Anda hanya perlu mengikis gel lidah buaya segar dan campurkan sampai cair. Setelah itu, oleskan masker lidah buaya secara lembut atau perlahan ke kulit kepala sebelum mandi.

BACA JUGA: 7 Tips Merawat Rambut Agar Sehat dan Cantik ala Selebriti!

Kondisi kulit kepala bersih merupakan sebuah kumci untuk menghasilkan manfaat maksimal dari lidah buaya untuk rambut. Perlu diperhatikan, jangan sampai banyak penumpukan produk dari shampo atau semprotan rambut ke kulit kepala.

Setelah itu, pijat kulit kepala dengan lembut supaya lidah buaya bekerja dengan efektif pada rambut. Anda dapat memijat dengan ujung jari, dan jangan mengguanakn kuku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: