Tips Perawatan Wajah dengan Masker Alami, Ini 3 Bahan-bahan yang Bisa Bikin Wajah Terhindar dari Kerutan

Tips Perawatan Wajah dengan Masker Alami, Ini 3 Bahan-bahan yang Bisa Bikin Wajah Terhindar dari Kerutan

masker alami untuk kecantikan--

DISWAY JATENG - Perawatan wajah menggunakan masker alami merupakan pilihan yang sangat tepat, mengapa begitu? simak uraiannya dibawah ini.

Untuk kamu yang sedang mengalami permasalahan kulit seperti kerutan serta susah cerah, maka perawatan wajah dengan masker alami bisa menjadi solusinya.

Masker alami ini menggunakan bahan-bahan pilihan yang mengandung beragam nutrisi. Sehingga mampu membuat kulit menjadi sehat dan tampak cerah dengan singkat, hanya dengan perawatan wajah menggunakan masker alami.

Masker alami ini menggunakan bahan-bahan yang terdapat di sekitar lingkungan kita, selain itu cara pembuatannya cukup mudah loh. Berikut cara perawatan wajah menggunakan masker alami yang harus Anda ketahui.

BACA JUGA: 3 Cara Menghilangkan Kerutan dengan Masker Alami, Lakukan Secara Rutin Setelah Tarawih

Artikel ini akan merekomendasikan bahan-bahan yang digunakan untuk perawatan masker alami, yuk simak terus sampai bawah.

1. Pepaya

Pepaya merupakan salah satu buah yang digunakan untuk melancarkan pencernaan, namun ternyata tidak hanya itu saja melainkan dapat digunakan untuk perawatan wajah.

Kandungan senyawa aktif dan vitamin inilah yang akan bekerja menjadikan kulit jauh lebih sehat, dan mencegah jerawat datang.

Untuk kamu yang sedang mengalami kerutan di wajah juga bisa menggunakan buah yang satu ini sebagai solusinya, mau tahu cara penggunaannya bagaimana? Simak dibawah ini.

BACA JUGA: Tampak Lebih Muda dari Usia Sebenarnya, Ini Tips Mengencangkan Kulit dengan Masker Alami

• Persiapkan semua alat dan bahan yang akan digunakan (pepaya matang, mangkuk, kuas, handuk halus)

• Cuci sampai bersih pepaya yang akan digunakan

• Kupas pepaya dan potong menjadi bagian kecil-kecil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: