Tampak Lebih Muda dari Usia Sebearnya, Ini Tips Mengencangkan Kulit dengan Masker Alami

Tampak Lebih Muda dari Usia Sebearnya, Ini Tips Mengencangkan Kulit dengan Masker Alami

masker alami untuk mengencangkan kulit--

DISWAY JATENG- Tahukah kamu dengan melakukan perawatan wajah menggunakan masker alami secara rutin akan membuat wajah terhindar dari kerutan.

Datangnya kerutan ini bisa disebabkan oleh beberapa sebab misalnya karena kulit yang terlalu kering, faktor usia, hingga seringnya terpapar sinar matahari tanpa perlindungan. 

Oleh sebab itu kamu perlu melakukan perawatan dengan masker alami ini untuk mencegah hal tersebut terjadi pada kulit wajah kamu.

Sebagai informasi saja bahwa bahan-bahan yang digunakan untuk melakukan perawatan kecantikan dengan masker alami ini ada semua di dapur loh misalnya madu, kunyit, serta minyak zaitun.

BACA JUGA: 3 Cara Menghilangkan Kerutan dengan Masker Alami, Lakukan Secara Rutin Setelah Tarawih

Pasalnya bahan-bahan yang digunakan untuk pembuatan masker alami ini memiliki beragam kandungan, serta terdapat banyak manfaat untuk kesehatan kulit wajah.

Misalnya untuk mengatasi jerawat, mengencangkan kulit wajah, serta bisa menjadikan wajah tampak lebih cerah.

Perawatan kecantikan dengan masker alami 

Minyak zaitun mungkin sudah tidak asing lagi jika sering digunakan untuk melakukan perawatan wajah, karena mengandung vitamin E serta antioksidan yang akan membantu menjadikan kulit lembap hingga memudarkan kerutan.

Madu merupakan salah satu bahan yang bisa digunakan untuk membuat masker alami, madu ini bisa dijadikan pelembap kulit wajah.

BACA JUGA: Rahasia Menghilangkan Kerutan di Wajah dengan Masker Alami, Tampil Cantik Paripurna di Hari Raya

Selain itu madu juga bisa untuk eksfoliasi yang akan bekerja membuat kulit jauh lebih halus dari sebelumnya, serta dapat mengangkat kotoran yang mengendap didalam kulit.

Kunyit atau kayu manis tidak hanya bisa dijadikan sebagai bumbu masakan saja, melainkan juga bisa untuk bahan melakukan perawatan wajah.

Hal ini dikarenakan didalamnya memiliki kandungan yang bersifat antioksidan, sehingga dapat membuat kulit terlindungi dari kerusakan yang akan menyerang khususnya radikal bebas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: