Rahasia Menghilangkan Kerutan di Wajah dengan Masker Alami, Tampil Cantik Paripurna di Hari Raya

Rahasia Menghilangkan Kerutan di Wajah dengan Masker Alami, Tampil Cantik Paripurna di Hari Raya

masker alami untuk menghilangkan kerutan--

GDISWAY JATENG - Penggunaan masker alami secara rutin diyakini dapat membuat kerutan hilang, apakah bisa? Simak uraian menghilangkan kerutan di wajah dengan masker alami dibawah ini.

Dengan bertambahnya usia sangat dipastikan jika kulit juga akan ikut berubah misalnya datangnya kerutan, tetapi dengan menggunakan masker alami bisa menghilangkan kerutan di wajah.

Masker alami ini menggunakan bahan-bahan yang terdapat di sekitar kita, selain itu cara penggunaannya juga cukup mudah loh. Menghilangkan kerutan di wajah bisa Anda lakukan dengan langkah mudah ini.

Untuk kamu yang sedang mengalami permasalahan wajah seperti kerutan ini, maka masker alami ini bisa menjadi solusi terbaik menghilangkan kerutan di wajah.

BACA JUGA:4 Menu Sahur Bikin Awet Muda, Kulit Kencang Seperti Usia 20-an

Dibawah ini akan mengulas lengkap berbagai bahan-bahan yang dapat dijadikan masker alami, yuk simak sampai akhir.

Masker alami untuk perawatan wajah:

1. Air Lemon

Buah lemon terkenal dengan rasanya yang masam, namun walaupun begitu buah ini dapat dijadikan sebagai perawatan wajah loh termasuk menghilangkan kerutan di wajah.

Kamu dapat menggunakan perasan air lemon untuk dijadikan perawatan wajah, pasalnya didalam buah ini mengandung vitamin C yang tinggi sehingga ketika digunakan akan mencegah kerutan datang.

Perasan air lemon ini juga menjadikan kulit tampak lebih cerah dari sebelumnya, karena terdapat kandungan yang bersifat asam tinggi.

Untuk cara penggunaannya juga cukup mudah, yakni langsung aplikasikan air lemon ini ke area wajah yang terdapat garis halusnya dan biarkan hingga beberapa menit kemudian bilas dengan air bersih.

Tetapi jika setelah pemakaian muncul iritasi atau tanda kemerahan kamu dapat mengehentikannya dengan cepat, hal ini bisa terjadi untuk pemilik jenis kulit sensitif.

Karena air lemon bersifat asam yang tinggi sehingga cukup sensitif jika digunakan secara berlebih.

2. Nanas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: