4 Masker Alami untuk Mencegah Kerutan Datang, Wajah Tampak Cerah dan Bersinar

4 Masker Alami untuk Mencegah Kerutan Datang, Wajah Tampak Cerah dan Bersinar

masker alami wajah--

DISWAY JATENG - Menggunakan masker alami secara rutin merupakan pilihan yang sangat tepat, karena perawatan wajah ini mampu membuat wajah menjadi lebih sehat. Masker alami mencegah kerutan datang bisa Anda lakukan di rumah.

Kamu dapat menggunakan masker alami untuk mencegah kerutan datang ini dengan bahan-bahan yang ada di dapur, selain itu untuk cara pembuatannya juga cukup mudah.

Dengan rutin melakukan perawatan wajah menggunakan masker alami untuk mencegah kerutan datang serta atasi tanda penuaan, hingga membuat kerutan pudar.

Sehingga wajah tampak lebih awet muda dari sebelumnya, masker alami ini bisa digunakan 2-3 kali dalam seminggu saat malam hari.

BACA JUGA:4 Menu Sahur Bikin Awet Muda, Kulit Kencang Seperti Usia 20-an

Lalu apa sajakah bahan yang bisa digunakan untuk membuat masker alami? Simak uraiannya dibawah ini.

1. Minyak Zaitun

Selain lidah buaya, minyak zaitun juga sering digunakan untuk perawatan kecantikan.

Hal ini bukan tanpa alasan melainkan karena didalamnya mengandung vitamin A dan E, kandungan tersebut akan membantu melawan serangan radikal bebas yang dapat membuat kulit rusak.

Lakukan perawatan wajah menggunakan minyak zaitun ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal, untuk cara penggunaannya juga tergolong cukup mudah.

Yakni tuangkan beberapa tetes minyak zaitun ke telapak tangan, lalu  aplikasikan langsung ke seluruh area wajah hingga merata sembari diberi pijatan halus, biarkan hingga beberapa menit supaya kandungannya meresap kedalam kulit, selanjutnya bilas dengan air hangat.

2. Lidah Buaya

Lidah buaya merupakan salah satu bahan yang sering digunakan untuk perawatan kecantikan, hal ini dikarenakan lidah buaya memiliki banyak kandungan yang bermanfaat untuk kesehatan wajah.

Salah satunya yaitu untuk mencegah datangnya keriput, karena lidah buaya ini akan bekerja membuat wajah tetap lembap serta dapat menutrisi kulit hingga maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: