5 Rekomendasi Produk Perawatan Rambut yang Rusak dan Kering, Suburkan Mahkota Super Cepat

5 Rekomendasi Produk Perawatan Rambut yang Rusak dan Kering, Suburkan Mahkota Super Cepat

5 Rekomendasi Produk Perawatan Rambut Rusak dan Kering --

Produk masker rambut ini memiliki kandungan Calendula dan Ceramide yang mampu memperbaiki struktur rambut dan mengembalikannya dalam kondisi yang sehat. Kamu bisa menggunakan produk ini setelah keramas. 

Tunggu selama kurang lebih 2 hingga 3 menit, kamu bisa menambahkan kondisioner setelah menggunakan masker rambut. 

BACA JUGA: Tips Merawat Rambut Supaya Terhindar Dari Uban

3. Herbal Essences Argan Oil of Morocco Conditioner 

Untuk melakukan perawatan secara efeektif tidak cukup jika hanya dengan menggunakan sampo saja. Kamu perlu menambahkan conditioner ke dalam rutinitas perawatan rambutmu. 

Kondisioner diperlukan untuk membuat rambut agar lebih halus, lembap dan mudah diatur. Kandungan yang ada di dalam produk ini mampu mengatasi rambut yang rusak. 

Selain itu, keunggulan lain dari produk ini adalah mengandung antioksidan yang dapat melindungi rambut dari radikal bebas. 

4. Miranda Hair Serum Jojoba Oil 

Kandungan jojoba oil mampu memperbaiki tekstur rambut yang kusam dan kasar menjadi kembali berkilau. Selain itu, hair serum ini mampu melindungi rambut dari efek kerusakan akibat sinar matahari dan produk rambut seperti bleaching, penggunaan hair dryer dan juga catokan. 

BACA JUGA: Khasiat Alpukat untuk Kesehatan Rambut, Salah Satunya Bisa Mencegah dan Mengobati Kerontokan

Kamu bisa memilih serum rambut ini untuk melemaskan rambut sehingga tidak mudah kusut. Kandungan dari produk ini juga berfungsi untuk merawat rambut dengan memberikan kelembapan yang optimal. 

5. Ellips Hair Vitamin Pro-Keratin Hair Repair

Produk perawatan rambut selajutnya adalah dari Ellips. Kamu bisa menggunakan hair vitamin ini untuk menutrisi rambutmu. Penggunaan hair vitamin sebaiknya dilakukan setelah kamu keramas dan rambut masih terasa lembap.

Hal tersebut dikarenakan rambut yang lembap biasanya banyak menyerap nutrisi dari produk-produk yang digunakan salah satunya hair vitamin. Produk Ellips ini dikhususkan untuk kamu yang memiliki rambut rusak dan kering, menjadikannya lebih sehat dan lembut. 

Nah, itu beberapa produk perawatan rambut untuk kamu yang mengalami rambut rusak dan kering. Adakah produk yang ingin kamu coba, semoga artikel ini bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: