5 Rekomendasi Produk Perawatan Rambut yang Rusak dan Kering, Suburkan Mahkota Super Cepat

5 Rekomendasi Produk Perawatan Rambut yang Rusak dan Kering, Suburkan Mahkota Super Cepat

5 Rekomendasi Produk Perawatan Rambut Rusak dan Kering --

DISWAY JATENG – Permasalahan seperti rambut kering, rusak, dan kasar menjadi salah satu persoalan yang sering dialami orang-orang. Berikut ini ada beberapa rekomendasi produk perawatan rambut yang rusak dan kering. 

Mencari produk perawatan rambut harus disesuaikan dengan permasalahan yang kamu alami. Jika kamu salah memilih produk perawatan, justru berujung pada rambut yang rontok dan bercabang. 

Kamu tidak perlu khawatir lagi, ada banyak produk perawatan rambut yang dikhususkan untuk kamu yang memiliki rambut kering dan rusak. Dengan penggunaan yang teratur dapat membuat rambut lebih halus, lembap dan sehat. 

Nah berikut ini beberapa rekomendasi produk perawatan rambut rusak dan kering. Simak penjelasannya di sampai akhir ya!

BACA JUGA: 10 Tips Ampuh Mengatasi Uban dengan Bahan Alami, Berikut Cara Membuatnya

Produk untuk perawatan rambut yang rusak dan kering

1. Herbal Essences Argan Oil of Morocco Shampoo

Sampo ini memiliki kandungan yang cukup baik untuk memperbaiki dan menghaluskan rambut yang rusak dan kering. Selain itu, kandungan pH yang seimbang tidak akan membuat kulit kepala mu menjadi rusak. 

Sampo ini membersihkan kulit kepala dan rambut secara lembut, sehingga rambut tampak sehat dan ternutrisi. Dilengkapi dengan aroma citrus, rempah-rempah serta wangi vanilla yang membuat rambut menjadi segar dan wangi tahan lama. 

Sampo ini memiliki kandungan 90 persen bahan alami dan diklaim cruely-free artinya bebas paraben. 

BACA JUGA: 7 Cara Melembutkan Rambut Tanpa Harus Pergi ke Salon. Murah dan Aman

2. L’Oreal Paris Total Repair 5 Hair Mask 

Kamu memiliki permasalahan rambut kering dan rusak? Saat nya kamu harus menambahkan rutinitas produk perawatan rambut menggunakan hair mask. 

Hair mask dari L’Oreal Paris mampu melawan tanda-tanda kerusakan rambut lho. Antaralain seperti rambut patah, kering, kusam, rapuh hingga bercabang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: