6 Tips Ampuh Merawat Rambut pada Remaja agar Awet Seharian

6 Tips Ampuh Merawat Rambut pada Remaja agar Awet Seharian

Simak! 6 Tips Ampuh Merawat Rambut Pada Remaja Agar Awet Seharian--

DISWAY JATENGRambut remaja yang sehat menjadi impian semua remaja, bukan? Salah satu cara agar kamu memiliki rambut yang sehat adalah dengan merawat rambut pada remaja.

Menjaga dan merawat rambut pada remaja menjadi sesuatu hal yang penting kamu lakukan selain melakukan perawatn kulit wajah lho. Itulah sebabnya, banyak remaja yang mencari tips untuk merawat rambut mereka. 

Berikut ini ada beberapa tips dan panduan merawat rambut pada remaja agar rambut menjadi sehat dan cantik alami. Yuk simak penjelasannya di bawah ini ya!

Tips ampuh merawat rambut pada remaja 

1.Menjaga kebersihan rambut 

Tips pertama yang bisa kamu lakukan untuk merawat rambut pada remaja adalah mulailah dengan menjaga kebersihan rambutmu. Cucilah rambut secara rutin dengan menggunakan sampo dna juga kondisioner yang sesuai dengan jenis rambut mu. 

Kamu juga bisa menghindari mencuci rambut terlalu sering karena dapat membuat rambut menjadi kering. 

BACA JUGA:Jangan Salah, Begini Cara Mengolah Lidah Buaya Untuk Perawatan Rambut

2. Menggunakan produk yang berkualitas

Tips selanjutnya adalah dengan memilih perawatan rambut yang berkualitas dan sesuai dengan jenis rambut kamu. Kamu juga bisa menggunakan masker rambut ataupun serum rambut secara teratur. 

Tujuannya adalah untuk menjaga kelembapan rambut dan memperbaiki kerusakan rambut. Gunakan masker rambut atau serum rambut secara rutin untuk menjaga kelembapan serta memperbaiki rambut yang rusak. 

BACA JUGA:Tips Perawatan Rambut agar Tetap Sehat,Kuat dan Lembut Berkilau

3.Hindari menggunakan alat pemanas rambut 

Tips merawat rambut pada remaja selanjutnya adalah dengan menghindari alat pemanas seperti hair dryer, catok dan curling iron yang dapat merusak rambut kamu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: