7 Cara Melembutkan Rambut Tanpa Harus Pergi ke Salon. Murah dan Aman

7 Cara Melembutkan Rambut Tanpa Harus Pergi ke Salon. Murah dan Aman

Tips melembutkan rambut tanpa ke salon-Cantika-

kamu juga harus menghindari penggunaan pewarna rambut karena mengandung bahan kimia yang dapat menyebabkan rambut kering dan kasar.

Kamu juga disarankan untuk mengenakan topi untuk melindungi rambut kamu dari sinar matahari ketika kamu aktif menghabiskan waktu di luar ruangan.

7. Konsumsilah makanan bergizi

Rambut yang lembut dan sehat tidak hanya penting dari luar tapi juga dari dalam. Untuk itu, kamu perlu mengonsumsi makanan bergizi yang mendukung kesehatan rambut seperti ikan, kacang-kacangan, biji-bijian, sayuran dan buah-buahan yang kaya antioksidan.

Nutrisi seperti protein, zinc, asam lemak omega-3 dan vitamin dalam produk ini menyehatkan kulit kepala. Kulit kepala yang sehat juga mendorong pertumbuhan rambut yang sehat.

Berbagai metode pelembut rambut yang disebutkan di atas dapat kamu terapkan sendiri di rumah tanpa harus pergi ke salon.

Demikian cara melembutkan rambut tanpa harus ke salon. Namun, jika cara-cara di atas tidak berhasil mengatasi masalah rambut kamu atau muncul keluhan lain yang mengganggu, konsultasikan dengan dokter untuk mendapatkan perawatan yang tepat(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: