10 Alternatif Pinjol Legal Tanpa KTP Dijamin Langsung Cair, Tenor Panjang dan Limit Hingga Jutaan Rupiah

10 Alternatif Pinjol Legal Tanpa KTP Dijamin Langsung Cair, Tenor Panjang dan Limit Hingga Jutaan Rupiah

pinjol tanpa ktp langsung cair--foto radar tegal

5. Uang Teman

Selanjutnya adalah aplikasi UangTeman yang menyediakan pinjaman ratusan hingga jutaan dengan tenor cukup panjang yakni 30-180 hari. Menariknya, aplikasi ini juga tidak memerlukan KTP.

6. Kredito

Pinjol yang tidak memerlukan KTP dan langsung cair selanjutnya ada aplikasi Kredito yang menawarkan pinjaman mulai dari ratusan hingga jutaan kepada nasabah tanpa memerlukan KTP.

7. DanaBijak

Kemudian ada aplikasi DanaBijak yang bisa melakukan pencairan uang tanpa KTP dan hanya bermodal email dan nomor handphone. Aplikasi ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu - Rp5 juta.

8. Pinjam Yuk

BACA JUGA:5 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa KTP dan Rekening Terdaftar di OJK, Proses Mudah dan Dijamin Langsung Cair

Selanjutnya ada Pinjam Yuk yang memiliki suku bunga cukup kecil yakni 0,65%. Tenor cicilan juga cukup panjang yakni 91-120 hari saja. Namun, aplikasi ini hanya menawarkan pinjaman sebesar Rp200 ribu - Rp2 juta untuk pemula.

9. UangMe

Kemudian ada aplikasi UangMe dengan penawaran pinjaman mulai dari Rp400 ribu hingga Rp4 juta dengan bunga rendah yakni sekitar 1,82% per bulan. Tenor cicilan pun cukup bervariasi, yakni mulai dari 90-120 hari.

10. Kredivo

Kalian tentu sudah tidak asing dengan aplikasi yang satu ini. Kredivo sendiri merupakan aplikasi penyedia pinjaman online yang melayani kredit instan untuk kebutuhan sehari-hari atau berbelanja.

Kredivo bahkan menawarkan limit yang cukup besar dengan tenor bervariasi. Seperti dana Rp3,5 juta dengan tenor 30 hari dengan suku bunga 2,6% hingga 4%.

Demikian beberapa informasi mengenai daftar 10 pinjol legal tanpa KTP 2024 dijamin langsung cair. Meski menawarkan kemudahan, ada baiknya kalian bijak dalam menggunakan aplikasi pinjaman online. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: