5 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa KTP dan Rekening Terdaftar di OJK, Proses Mudah dan Dijamin Langsung Cair

5 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa KTP dan Rekening Terdaftar di OJK, Proses Mudah dan Dijamin Langsung Cair

pinjaman tanpa ktp dan rekening--foto portal jabar

DISWAY JATENG - Pinjaman online tanpa KTP dan rekening memang saat ini sudah semakin banyak pilihannya. Meski begitu, tidak ada salahnya untuk tetap berhati-hati agar tidak terjebak ke platform pinjaman ilegal yang bunganya selangit.

Selain itu, pinjol tanpa KTP dan rekening tentunya banyak digemari karena sangat memudahkan penggunanya. Terutama disaat sedang membutuhkan dana segar untuk kebutuhan yang mendesak.

Berikut Beberapa Rekomendasi Pinjaman Online Tanpa KTP dan Rekening yang Terdaftar di OJK :

1. Pinjol Finmas

Finmas merupakan pinjol tanpa KTP, yang bekerja di bawah naungan PT Oriente Mas Sejahtera. Fintech yang berkantor di Gedung Cohesive 101, Mega Kuningan, Jakarta ini, memakai sistem peer to peer lending dalam usahanya.

Pinjol Finmas ini juga tidak memberikan persyaratan berupa rekening bank, sehingga cukup memberikan keringanan bagi yang ingin mengajukan pinjaman. Meski begitu, tetap harus melengkapi data diri dan photo selfie KTP sebelum pengajuan.

BACA JUGA:Solusi Dana Darurat! Inilah 10 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa KTP 2023 Dijamin Langsung Cair, Cepat dan Aman

Besarnya plafon yang dapat disetujui yaitu antara Rp.200 ribu – Rp.1,5 juta. Dan untuk jangka waktu pengembalian pinjaman antara Rp.200 ribu – Rp.500 ribu adalah 20 hari. Sedangkan pinjaman antara Rp.1 juta –  Rp.1,5 juta tenornya adalah 30 hari.

2. Pinjol Modalku

Modalku adalah fintech yang juga berfungsi sebagai marketplace. Pinjol tanpa KTP ini menyediakan limit hingga Rp.50 juta dan tanpa rekening. Namun ada persyaratan yang tetap dilakukan yaitu peminjam harus sudah menjadi pengguna Tokopedia selama 6 bulan.

Fintech ini juga dikenal sebagai pinjaman untuk UMKM tanpa agunan yang dapat memberikan limit hingga Rp.2 miliar. Tentunya, untuk digunakan sebagai rencana pengembangan usaha. Meskipun begitu, pengajuannya cukup mudah dan praktis.

3. Pinjol Kredito 

Pinjol tanpa KTP ini ternyata cukup populer dikalangan para karyawan. Meskipun dalam pengajuannya, pinjol ini tidak membutuhkan KTP maupun rekening. Dari segi pemberian limitnya pun cukup besar yaitu antara Rp.400 ribu–Rp.7 juta.

Tiga jenis pinjaman yang disediakan oleh Kredito, yaitu sebagai berikut:

  • Usaha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: