10 Alternatif Pinjol Legal Tanpa KTP Dijamin Langsung Cair, Tenor Panjang dan Limit Hingga Jutaan Rupiah

10 Alternatif Pinjol Legal Tanpa KTP Dijamin Langsung Cair, Tenor Panjang dan Limit Hingga Jutaan Rupiah

pinjol tanpa ktp langsung cair--foto radar tegal

DISWAY JATENG - Pinjol legal tanpa KTP yang langsung cair ternyata ada lho. Bisa menjadi pilihan lebih aman dibandingkan menggunakan aplikasi pinjaman tanpa KTP yang ilegal dan tidak diatur oleh OJK.

Apakah Kalian tertarik dengan nama aplikasinya? Jawabannya adalah aplikasi e-wallet DANA. Pinjol legal tanpa KTP langsung cair ini juga menawarkan suku bunga terjangkau.

Kalian bisa meminjam uang di DANA tanpa agunan dan proses pengajuannya masih cukup mudah. Setidaknya terdapat 10 pinjol legal tanpa KTP langsung cair yang tengah menjamur di masyarakat.

Aplikasi tersebut sering digunakan sebagai sumber alternatif untuk memperoleh dana tunai secara cepat. Jika kalian ingin mengetahui lebih jauh mengenai layanan pinjaman ini, bacalah penjelasan berikut ini.

Berikut daftar 10 pinjol legal tanpa KTP 2024 yang bisa dengan mudah mencairkan uang dengan cepat, antara lain :

1. Kredit Pintar

BACA JUGA:Inilah 4 Aplikasi Pinjol Tanpa KTP Bebas dari DC Lapangan, Tak Perlu Khawatir Didatangi Debt Collector

Aplikasi pinjol yang tidak memerlukan KTP dan langsung cair adalah Kredit Pintar. Di sini kalian bisa meminjam uang sebanyak Rp200 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor 60 hari - 1 tahun.

2. Tunaiku

Selanjutnya ada aplikasi Tunaiku yang menawarkan pinjaman tanpa angunan mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta dengan tenor 20 hari. Bunga pinjaman pun cukup rendah, yakni 3% per bulan. Dalam pengajuannya, nasabah biasanya hanya diminta untuk foto selfie dan memberikan nomor telpon yang aktif.

3. Dana Rupiah

Kalian juga bisa mengajukan pinjaman dengan aplikasi Dana Rupiah hingga Rp20 juta. Tenor cicilan aplikasi ini pun cukup panjang yaitu 91 hari dengan suku bunga 1 % per hari.

4. Danamart

Pinjaman online yang satu ini memberikan kemudahan dengan hanya menggunakan nomor handphone untuk bisa mencairkan uang mulai dari Rp500 ribu hingga Rp5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: