6 Olahraga Ringan Membakar Kalori, Efektif Menurunkan Berat Badan dengan Cepat

6 Olahraga Ringan Membakar Kalori, Efektif Menurunkan Berat Badan dengan Cepat

olahraga ringan membakar kalori--tangkapan layar instagram @dokternicolaas

4. Jogging

Jogging merupakan suatu aktivitas yang mudah dilakukan, ketika di pagi atau sore hari kita pasti menemukan orang-orang yang sedang melakukan aktivitas ini entah di pinggir jalan maupun di dalam lapangan.

Pasalnya jogging ini merupakan olahraga ringan membakar kalori sekitar 300-370 dalam waktu 30 menit. Namun perlu diingat ketika sehabis jogging kamu perlu membatasi makanan yang masuk kedalam tubuh. 

Jangan sampai sehabis jogging kemudian membeli jajanan dengan kandungan yang memicu berat badan naik. Jika hal ini terjadi seperti sia-sia jogging dilakukan.

5. Jalan Kaki

Siapa disini yang mageran? Mager merupakan suatu kondisi badan malas bergerak, namun faktanya orang yang mageran cenderung memiliki lemak menumpuk didalam tubuh.

Oleh karena itu kamu perlu mengajak tubuh untuk melakukan olahraga misalnya dengan sering berjalan kaki, jalan kaki adalah suatu kegiatan yang sering dilakukan oleh semua orang.

Ternyata dengan jalan kaki ini bisa membantu dalam pembakaran lemak loh, dengan terbakarnya lemak maka berat badan akan menurun dengan perlahan.

6. Latihan Bela Diri

Tanpa banyak orang yang mengetahui bahwa bela diri ini olahraga ringan membakar kalori loh, bela diri ini cocok untuk kamu yang gemar akan tantangan dan keuntungannya yakni berat badan menjadi ideal.

Dengan melakukan bela diri diatas ring dipercaya dapat membakar lemak hingga 708–1117 per satu jam, jika kamu ingin menurunkan berat badan dan menyukai tantangan maka tidak ada salahnya untuk melakukan pelatihan bela diri.

BACA JUGA:5 Tips Membakar Lemak Perut dengan Mudah, Lakukan Saat Bangun Tidur Pagi Hari dan Rasakan Hasilnya

Sudah tahu kan apa saja olahraga ringan membakar kalori? Pilih salah satu dan lakukan secara rutin ya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: