6 Olahraga Ringan Membakar Kalori, Efektif Menurunkan Berat Badan dengan Cepat

6 Olahraga Ringan Membakar Kalori, Efektif Menurunkan Berat Badan dengan Cepat

olahraga ringan membakar kalori--tangkapan layar instagram @dokternicolaas

DISWAY JATENG- Olahraga ringan membakar kalori merupakan salah satu cara untuk menurunkan berat badan menjadi ideal. Pasalnya memiliki bentuk tubuh bak gitar spanyol adalah impian semua wanita.

Olahraga ringan membakar kalori ini bisa dilakukan secara rutin untuk kamu yang ingin menghilangkan lemak menumpuk didalam tubuh. Lemak-lemak yang menumpuk ini disebabkan karena gaya hidup yang kurang sehat seperti jarang bergerak.

Selain itu tidak memperhatikan kandungan makanan yang tidak dikonsumsi juga bisa menjadi penyebab lemak menumpuk. Maka dari itu untuk menghilangkan lemak tersebut kamu bisa melakukan olahraga ringan membakar kalori.

Artikel ini akan mengulas lengkap berbagai olahraga ringan membakar kalori. Jika kamu sedang berencana untuk diet maka ulasan ini cocok untuk dibaca.

BACA JUGA:6 Jus Buah Pembakar Lemak yang Mudah Dibuat Sendiri, Perut Buncit Menghilang!

1. Bersepeda

Bersepeda di pagi dan sore hari adalah hal yang sangat menyenangkan. Tidak hanya itu saja manfaat yang didapatkan juga cukup banyak loh.

Olahraga ringan membakar kalori ini akan membakar lemak hingga 280–360 per tiga puluh menit. Sudah menjadi rahasia umum lagi jika melakukan kegiatan ini menjadikan tubuh sehat dan lebih prima.

2. Berenang

Berenang merupakan suatu kegiatan yang dilakukan didalam air, kegiatan ini tentunya membutuhkan tenaga dari semua anggota tubuh. Oleh karena itu ketika dengan melakukan berenang diyakini mampu membakar lemak menumpuk didalam tubuh.

Terdapat beragam gaya berenang dengan manfaatnya masing-masing. Misalnya gaya kupu-kupu bisa membakar 409 lemak, gaya renang punggung bisa membakar 298 lemak, hingga gaya dada bisa membakar 372 lemak.

3. Naik Turun Tangga

Jika kamu bekerja dengan posisi lantai atas sebaiknya ketika naik tidak usah menggunakan lift yakni biasakan dengan tangga. Karena hal ini akan sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh khususnya dalam pembakaran lemak yang menjadikan berat badan menurun.

Dengan naik ke 10 tangga serta menuruni 20 tangga maka lemak ditubuh kamu akan terbakar 1.,Bbayangkan jika kamu melakukannya berkali-kali kemungkinan kamu akan memiliki body bak gitar spanyol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: