6 Jus Buah Pembakar Lemak yang Mudah Dibuat Sendiri, Perut Buncit Menghilang!

6 Jus Buah Pembakar Lemak yang Mudah Dibuat Sendiri, Perut Buncit Menghilang!

jus buah pembakar lemak--tangkapan layar instagram @chillbill_cafe

DISWAY JATENG- Mengonsumsi jus buah pembakar lemak ini bisa menjadi salah satu cara untuk menurunkan berat badan. Karena kandungan didalamnya kaya akan nutrisi.

Bahan yang digunakan untuk membuat jus buah pembakar lemak ini juga mudah ditemukan. Jenis-jenis buah kaya akan nutrisi bisa didapatkan di pasaran.

Mengonsumsi secara rutin jus buah pembakar lemak ini akan bermanfaat banyak untuk kesehatan tubuh. Hal ini dikarenakan kandungan antioksidan di dalamnya.

Jus buah pembakar lemak ini tidak hanya mampu menurunkan berat badan saja melainkan juga bisa mengontrol kolestrol didalam tubuh, termasuk juga mengecilkan perut buncit. Dengan banyaknya manfaat yang dimiliki menjadikannya sering dikonsumsi banyak orang.

BACA JUGA:5 Tips Membakar Lemak Perut dengan Mudah, Lakukan Saat Bangun Tidur Pagi Hari dan Rasakan Hasilnya

Berikut 6 rekomendasi jus buah pembakar lemak:

1. Jambu Biji

Jambu biji ini tidak hanya tampilannya saja yang menggugah selera  rasanya juga manis dan enak. Selain itu jambu biji ini juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh.

Seperti mengontrol kolesterol supaya tetap stabil, menjadikan bahan sehat, membakar lemak menumpuk, hingga menurunkan risiko serangan jantung. Dengan banyaknya manfaat yang dimiliki membuat jambu biji ini sering dikonsumsi oleh banyak orang, salah satunya dibuat minuman.

2. Alpukat

Memiliki kulit dan daging berwarna hijau serta rasa yang enak menjadikan alpukat sering sekali diolah menjadi minuman sehat. Kandungan antioksidan dan rendah lemak ini memiliki banyak manfaat untuk tubuh.

Yakni dapat dapat membuat berat badan menurun serta mengontrol kadar kolesterol yang ada di dalam tubuh. Kamu dapat mengonsumsi minuman sehat ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang optimal.

BACA JUGA:4 Manfaat Air Lemon untuk Mengecilkan Perut Buncit dan Diet

3. Jeruk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: