4 Manfaat Air Lemon untuk Mengecilkan Perut Buncit dan Diet

4 Manfaat Air Lemon untuk Mengecilkan Perut Buncit dan Diet

4 Manfaat Air Lemon untuk Mengecilkan Perut Buncit dan Diet--

DISWAY JATENG – Perut buncit seringkali mengurangi rasa percaya diri seseorang. Mungkin, kamu juga mencari cara untuk mengecilkan perut buncit dan diet

Nah apakah kamu sudah mengetahui manfaat air lemon sebagai minuman untuk mengecilkan perut buncit? Jika belum maka simak artikel di bawah ini ya!

Air lemon merupakan air putih yang dicampur dengan perasaan lemon segar. Untuk mengecilkan perut buncit dan diet kamu bisa menikmatinya dalam keadaan hangat ataupun dingin lho. 

Air yang dicampur dengan perasan lemon memiliki segudang manfaat bagi kesehatan. Salah satunya dipercaya mampu membantu menurunkan berat badan dan mengecilkan perut buncit. 

Minuman ini memiliki rendah kalori sehingga cocok untuk kamu yang ingin diet. Berdasarkan penelitian, air lemon memiliki total kalori 18,8 kalori. 

Beberapa kandungan yang ada di air lemon antara lain: air, protein, lemak, karbohidrat, kalsium, magnesium, fosfor, kalium, vitamin C dan folat. 

Tidak hanya itu lho, air lemon juga mengandung zinc, iron, vitamin B1 dan vitamn B6, B3. 

Berikut ini akan dibahas mengenai manfaat air lemon untuk mengecilkan perut buncit dan diet. Simak penjelasannya sampai akhir!

Air lemon untuk diet dan mengecilkan perut buncit 

• Air yang berada di minuman air lemon dapat membuat tubuh tetap terhidrasi. Tubuh yang terhidrasi mampu menurunkan berat badan dengan meningkatkan pemecahan lemak dan menghilangkan lemak yang berlebihan di tubuh. 

• Air yang menjadi bahan utama air lemon mampu meningkatkan metabolisme tubuh sehingga mampu membantu menurunkan berat badan. 

• Air yang berada di minuman air lemon mampu meningkatkan rasa kenyang yang lebih lama. Sehingga mampu mengurangi rasa lapar, dan asupan kalori berkurang. 

Membuat air lemon cukup mudah, kamu hanya membutuhkan air dan juga perasa lemon. Jika kamu ingin menambahkan bahan lain juga sangat diperbolehkan lho. 

Cara membuat air lemon untuk mengecilkan perut buncit 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: