Cuma 5 Menit Langsung Cair, 6 Rekomendasi Pinjaman Rp 1 Juta Cepat Cair, Tenor Panjang dan Resmi OJK

Cuma 5 Menit Langsung Cair, 6 Rekomendasi Pinjaman Rp 1 Juta Cepat Cair, Tenor Panjang dan Resmi OJK

pinjaman 1 juta cepat cair--foto nusa hits

DISWAY JATENG - Beberapa perusahaan fintech P2P lending yang menyediakan pinjaman untuk bisnis biasanya menetapkan minimal kredit yang cukup besar. Tapi tenang saja, beberapa pinjaman online resmi OJK siap memberikan pinjaman hanya Rp 1 juta cepat cair dengan tenor panjang.   

Pinjaman online atau pinjol sering kali menjadi solusi praktis dan cepat untuk mendapatkan dana untuk kebutuhan tertentu yang mendesak. Besaran dana yang dibutuhkan pun beragam, salah satunya pinjaman Rp 1 juta cepat cair, yang harapannya dengan tenor panjang.

Dibandingkan bank konvensional, persyaratan dan prosedur pinjaman online jauh lebih praktis. Tenor yang panjang dengan pinjaman Rp 1 juta cepat cair pastinya menjadi solusi dana daruratmu dengan mudah.

Saat ini ada beberapa penyedia pinjaman Rp1 juta cepat cair dengan syarat mudah, tenor lama, dan tentunya aman karena sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Pastinya menjadi pilihan menarik bagi masyarakat saat ini. 

BACA JUGA:5 Pinjol Cepat Cair Resmi OJK, Proses Pencairan tidak Perlu Waktu Lama 

Berikut beberapa rekomendasi pinjaman cepat cair 

1. MauCash

Bagi kalian yang membutuhkan pinjaman Rp.1 juta cepat cair, bahkan lebih kecil lagi bisa menggunakan Maucash. Maucash menyediakan pinjaman mulai dari Rp.500 ribu hingga Rp.3,5 juta dengan tenor 25-61 hari.

Selain itu, Maucash juga masih memberikan penawaran pinjaman dengan limit Rp.10 juta dengan tenor 3-4 bulan. Perlu diketahui, biaya administrasi yang dikenakan sebesar 5-24%. Sedangkan biaya layanan sebesar 4,5% perbulan.

BACA JUGA:8 Daftar Pinjaman Rp25 Juta Tanpa Jaminan yang Terdaftar di OJK, Syarat Mudah dan Cepat Cair

2. Cairin

Cairin merupakan perusahaan penyedia pinjaman mulai dari Rp.300 ribu hingga Rp.7 juta, sehingga bisa digunakan untuk mengajukan pinjaman Rp.1 juta yang cepat cair. Cairin menawarkan bunga sektiar 0,8% per hari dengan proses pencairan memakan waktu 2-3 hari setelah pengajuan disetujui.

Selain itu, Cairin juga menyediakan prosedur pengajuan yang mudah. Pengguna tinggal membuka laman cairin.id dan mengisi formulir berisi identitas diri, seperti biodata, pekerjaan, dan kontak darurat.

3. UangMe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: