5 Cara Mengecilkan Perut Bagi Wanita setelah Melahirkan

5 Cara Mengecilkan Perut Bagi Wanita setelah Melahirkan

5 Cara Mengecilkan Perut Bagi Wanita setelah Melahirkan--

3. Menjaga asupan makanan 

Selain dua hal diatas, kamu juga bisa menjaga asupan makanan sebagai salah satu kunci untuk mengecilkan perut setelah melahirkan. Kamu membutuhkan 1.800 hingga 2.200 kalori perhati yang bisa diperoleh dari konsumsi protein, karbohidrat kompleks, buah-buahan, sayuran, biji-bijian, lemak tah jenuh hingga makanan yang kaya akan serat.

Selain itu kamu bisa mencoba makan dengan porsi yang lebih kecil tetapi sering. Hindari makanan cepat saji dan jangan melakukan diet yang keras yang bisa membahayakan seperti stress, lelah dan lain sebagainya. 

BACA JUGA:7 Cara Mengatasi Perut Buncit dengan Cepat dan Aman, Efektif Membakar Lemak Secara Menyeluruh

4.Menggendong bayi 

Selain menyusui kegiatan ibu juga pasti menyangkut menggendong si bayi. Menurut ahli menggendong bayi setara dengan membawa beban seberat 3,6 hingga 5,4 kilogram. 

Jika ditambah dengan squat menggendong bayi akan sangat membantu kamu membentuh otot tubuh bagian bawah dan meningkatkan metabolisme tubuh. 

BACA JUGA:Lakukan Gerakan Crunch untuk Mengecilkan Perut Buncit : Yuk Berhenti Rebahan

5. Minum air putih 

Minum segelas air sebelum makan dapat menekan keinginan untuk makan secara berlebihan. Hal tersebut mampu menjadi salah satu cara untuk mengecilkan perut setelah melahirkan. 

Kamu juga dianjurkan untuk minum setidaknya 8 gelas air per hari untuk membuang racun tubuh dan mencukupi kebutuhan cairan. 

Minum air yang cukup dapat membantu kamu kenyang lebih lama. 

Sebagian wanita mungkin merasakan sulit untuk mengecilkan perut setelah melahirkan. Kamu bisa mencoba beberapa caa diatas untuk mendapatkan bentuh tubuh yang sesuai keinginan. 

Semoga artikel ini bisa memberikan informasi yang kamu butuhkan dan bermanfaat.

Selamat mencoba dan semangat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: