7 Minuman Ampuh Mengatasi Perut Buncit, Enak dan Gampang Bikinnya

7 Minuman Ampuh Mengatasi Perut Buncit, Enak dan Gampang Bikinnya

Manfaat minuman alami untuk atasi perut buncit-KhasiatSehat.com-

3. Jus Tomat

Katanya, jus tomat punya likopen yang bisa melindungi sel-sel tubuh dan mengurangi peradangan. Selain itu, serat yang ada di jus tomat juga bermanfaat banget buat akselerasi pencernaan dan mengurangi perut buncit. 

Jadi, mungkin sebotol jus tomat bisa jadi temen setia buat kamu yang lagi berjuang melawan lemak perut! Selain untuk kesehatan perut, jus tomat juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan yang lain.

Jadi kamu bisa mendapatkan banyak manfaat dalam satu kali minuman.

4. Air Jahe

Jahe punya sifat anti-inflamasi dan antioksidan yang bisa bantu kurangi peradangan dalam tubuh dan membakar lemak.

BACA JUGA:3 Jenis Diet yang Ampuh Turunkan Badan Badan dan Tips Pola Hidup Sehat Saat Menjalani Diet

Jangan remehin air jahe, ya! Konsumsi setiap hari diklaim bisa membantu kamu mengurangi perut buncit dan mempertahankan berat badan yang sehat.

5. Kombucha

Kombucha, minuman fermentasi yang terbuat dari teh, bakteri, dan ragi, diklaim mengandung probiotik dan asam amino yang bisa bantu pencernaan dan mengurangi perut buncit.

Selain enak, kombucha juga bisa jadi pilihan buat kamu yang ingin merampingkan perut dengan cara yang lebih santai.

6. Air Kelapa

Air kelapa, selain menyegarkan, diklaim juga efektif membantu melawan perut buncit. Kandungan elektrolit, kalium, natrium, magnesium, dan kalsium dalam air kelapa bisa bantu menjaga keseimbangan cairan tubuh dan mencegah penumpukan cairan berlebihan yang bisa bikin perut buncit.

7. Air Jeruk Nipis

Air jeruk nipis nggak cuma bikin minuman jadi lebih segar, tapi juga mengandung asam sitrat yang diklaim bisa membantu melarutkan lemak dalam tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: