10 Daftar Aplikasi Pinjol Legal Cepat Cair Terdaftar di OJK, dengan Plafon Hingga Rp300 Juta

10 Daftar Aplikasi Pinjol Legal Cepat Cair Terdaftar di OJK, dengan Plafon Hingga Rp300 Juta

pinjaman online legal cepat cair--foto bengkulu ekspres

Dalam mengambil keputusan terkait pinjol, penting untuk melakukan penelitian mendalam membaca dengan seksama syarat dan ketentuan yang berlaku, serta mempertimbangkan kemampuan untuk membayar kembali pinjaman. Dengan penggunaan yang bijak, aplikasi pinjol dapat menjadi solusi praktis dalam memenuhi kebutuhan finansial mendesak.

5. Akulaku 

Selain sebagai platform e-commerce, Akulaku juga menyediakan layanan pinjol legal cepat cair dengan plafon hingga Rp.15 juta dan tenor maksimal 15 bulan. Penentuan jumlah pinjaman akan bergantung pada skor kredit dan riwayat pembayaran pengguna.

6. OK Bank 

OK BANK menyediakan layanan Kredit Tanpa Agunan (KTA) dengan plafon pinjaman mulai dari Rp.3 juta hingga Rp.200 juta dan tenor hingga 5 tahun. Proses cepat dalam pengajuan dan bunga yang kompetitif menjadi keunggulan layanan ini.

7. AdaPundi 

Platform ini menawarkan pinjaman dengan tenor mulai dari 1 sampai 12 bulan. Proses pengajuan yang cepat dan persyaratan yang mudah menjadikan AdaPundi sebagai opsi yang menarik bagi yang membutuhkan dana dengan segera.

8. Kredivo

Aplikasi Kredivo sering digunakan sebagai alternatif pembiayaan yang fleksibel untuk berbelanja online dengan skema kredit. Selain itu, Kredivo juga menyediakan pinjaman dana tunai dan cicilan tanpa kartu kredit.

Pinjaman tunai Kredivo tersedia dengan plafon hingga Rp.300 juta dengan tenor maksimal selama 12 bulan. Untuk mengajukan pinjaman tunai Kredivo, kalian bisa melakukan pendaftaran melalui aplikasi atau situs web Kredivo.

9. Tunaiku

Layanan pinjol dari Bank Amar Indonesia (AMAR Bank) ini menawarkan pinjaman tanpa jaminan untuk berbagai kebutuhan, seperti biaya rumah sakit, biaya pendidikan, biaya perbaikan rumah, dan lain-lain.

BACA JUGA:Daftar 7 Pinjol Legal yang Tidak Ada DC Lapangan Resmi OJK, Gak Perlu Khawatir Teror dan Penyebaran Data!

Tunaiku menawarkan pinjaman hingga Rp.20 juta dengan tenor pinjaman maksimal 20 bulan. Kalian hanya perlu mengisi formulir dan mengunggah dokumen persyaratan untuk mengajukan pinjaman. Jika disetujui, dana pinjaman akan langsung cair ke rekening bank milikmu.

10. AdaKami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: