5 Pinjol yang Cair ke Gopay

5 Pinjol yang Cair ke Gopay

Inilah 5 Aplikasi Pinjol yang Dapat Cair Langsung Melalui Gopay-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG.ID - Aplikasi pinjol yang dapat cair langsung melalui Gopay. Pinjaman online (pinjol) adalah jenis pinjaman yang dapat diakses secara daring melalui platform digital atau situs web.

Aplikasi pinjol yang dapat cair langsung melalui Gopay. Perkembangan layanan pinjaman online semakin memudahkan masyarakat untuk mendapatkan dana dengan cepat. Proses pengajuan pinjaman umumnya sangat sederhana dan cepat, dengan dana yang dapat langsung ditransfer ke rekening peminjam setelah disetujui.

Selain itu, ada beberapa aplikasi pinjol yang dapat cair langsung melalui Gopay. Meskipun pencairan dana yang cepat, peminjam perlu berhati-hati dan memahami dengan baik syarat serta tingkat bunga yang dikenakan oleh layanan pinjol.

Berikut adalah artikel yang dilansir dari Okezone, mengenai 5 Aplikasi pinjol yang dapat cair langsung melalui Gopay. Mari simak artikel ini dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:7 Pinjol Legal Bunga Rendah dan Tenor Panjang Resmi OJK

Berikut ini 5 Aplikasi pinjol yang dapat cair langsung melalui Gopay:

1. GoPay Pinjam

Gojek tidak hanya berfungsi sebagai aplikasi transportasi online, tetapi juga menyediakan layanan pinjaman online melalui GoPay Pinjam. Pengguna dapat dengan mudah mengajukan pinjaman dan menerima dana langsung ke dompet digital GoPay.

GoPay Pinjam menawarkan keamanan yang terjamin karena diawasi oleh OJK, dengan tenor cicilan yang fleksibel antara 2 hingga 6 bulan sesuai kebutuhan, tanpa biaya tersembunyi, semua biaya bulanan dijelaskan di awal. Pengguna juga dapat memilih metode pembayaran lain sebelum atau saat jatuh tempo.

Namun, akses untuk menggunakan layanan ini terbatas hanya untuk pengguna tertentu. Selain itu, limit pinjaman yang ditawarkan cukup rendah, maksimal Rp15 juta, dan biaya denda keterlambatan pembayaran cukup tinggi, mencapai 5% dari total pinjaman, serta biaya layanan dan provisi yang juga signifikan.

2. AdaKami

AdaKami menawarkan solusi pinjaman dengan proses yang sederhana. Platform ini telah diawasi oleh OJK, sehingga keamanan data pengguna terjamin dengan baik.

Pengguna dapat mencairkan dana langsung ke GoPay setelah pinjaman disetujui. Dengan desain aplikasi yang intuitif, AdaKami memiliki limit kredit mulai dari Rp3 juta hingga Rp10 juta.

Namun, ada beberapa kelemahan dalam penggunaannya, seperti tingkat bunga yang mencapai 0,4% per hari dan denda yang cukup besar, yaitu Rp50 ribu pada hari pertama dan 2,5% dari pokok pinjaman setiap harinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: