Jangan Khawatir Diet Boleh Makan Nasi, Karena Berat Badan Tetap Turun !

Jangan Khawatir Diet Boleh Makan Nasi, Karena Berat Badan Tetap Turun !

Jangan Khawatir Diet Boleh Makan Nasi, Karena Berat Badan Tetap Turun !--

4.Serat 

Serat yang dimaksud adalah sayur-sayuran yang bervariasi sebanyak satu piring.

Kamu bisa memakan buah – buahan dengan tinggi serat sebagai selingannya sehingga membantu kamu mengontrol rasa lapar. Kamu bisa makan buat setelah makan pagi sekitar jam 10 dan jam 3 sore. 

Agar diet berhasil dan berat badan menurun kamu juga bisa melakukan beberapa aktivitas rutin yang bisa dilakukan pagi hari :

1.Minum air putih 

Kebiasaan minum air putih sebelum memulai hari bisa menjadi cara paling ampuh untuk melancarkan metabolism tubuh. Keuntungan minum air putih dipagi hari juga bisa melancarkan pencernaan dan mendetok tubuh secara alami. 

2.Olahraga 

Olahraga di pagi hari juga merupakan cara yang efektif untuk membakar lemak yang ada di perut, kamu bisa melakukan jalan santai yoga atau HIIT. Faktanya menggerakan tubuh di pagi hari bisa membantu meningkatkan metabolism. 

Sehingga kamu bisa usahan untuk rutin olahraga ringan dipagi hari setidaknya 30 menit setiap hari. 

BACA JUGA:10 Tips Diet Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami,Nomor 4 Banyak Orang Menyepelekannya

3.Makan pelan-pelan

Walaupun diet yang kamu pilih tetap memperbolehkan makan nasi, alangkah lebih baiknya untuk makan dengan penuh kesadaran. Maksudnya adalah makan dengan menikmati setiap gigitan atau yang biasa dikenal dengan mindful eating. 

Tubuh akan terlatih untuk mengontrol rasa lapar sehingga porsi makan akan tetap terjaga dan tidak berlebihan. 

4.Meditasi 

Stres yang berkepanjangan bisa membuat berat badan semakin bertambah lho utamanya dibagian perut. Kamu bisa mengatasi masalah itu dengan lakukan meditasi di pagi hari setelah kamu bangun tidur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: