7 Daftar Aplikasi PayLater dengan Limit Hingga Rp50 Juta Tanpa Kartu Kredit Terbaik 2024 Resmi OJK

7 Daftar Aplikasi PayLater dengan Limit Hingga Rp50 Juta Tanpa Kartu Kredit Terbaik 2024 Resmi OJK

aplikasi paylater terbaik--foto dropshipaja.com

Indodana menawarkan fitur kredit dengan limit hingga Rp.25 juta. Kalian tidak akan dikenakan bunga jika tenor hanya 1 bulan, sedangkan tenor 3-12 bulan akan dikenakan bunga 3% flat setiap bulan.

4. Blibli PayLater

Sebagai salah satu aplikasi e-commerce terkemuka di Indonesia, Blibli telah meluncurkan layanan PayLater sejak tahun 2020. Salah satu keunggulan dari Blibli PayLater adalah tidak adanya biaya berlangganan bulanan seperti layanan PayLater lainnya.

Biaya yang dikenakan hanyalah bunga administrasi sebesar 2% untuk setiap transaksi dengan tenor 1 bulan. Sementara itu, untuk tenor 3, 6, dan 12 bulan, bunga yang dikenakan adalah sebesar 3%.

Proses pengajuan PayLater hanya menggunakan dokumen KTP dan mengisi formulir informasi data pribadi, seperti nama, alamat, pekerjaan, penghasilan per bulan dan kontak darurat. Untuk limit pinjaman Blibli PayLater menyediakan fasilitas kredit hingga Rp.8 juta.

5. Traveloka PayLater

Traveloka PayLater adalah layanan PayLater terbaik untuk kalian yang suka bepergian. Alasannya adalah karena Traveloka menyediakan layanan lengkap seputar kebutuhan dalam perjalanan.

Bunga cicilan di aplikasi Traveloka juga cukup ringan, yaitu 2,25%-4,80% per bulan dengan sistem bunga flat atau sama setiap bulannya. Limit yang ditawarkan nilainya cukup fantastis yakni sebesar Rp.50 juta, dengan catatan kalian sering transaksi dan melakukan pelunasan tepat waktu di Traveloka PayLater.

BACA JUGA:Serupa Tapi Tak Sama! Inilah Perbedaan PayLater dan Pinjol yang Jarang Diketahui

6. Kredivo PayLater

Kredivo menyediakan pinjaman paylater yang memungkinkan cicilan tanpa syarat kartu kredit dengan limit hingga Rp.30 juta. Kalian bisa menikmati layanan belanja produk dengan bayar secara kredit di Kredivo di 1000+ merchant, baik online maupun offline.

Bunga yang ditawarkan juga sangat menarik yaitu 0% untuk pelunasan dalam 3 bulan dan 2,6% per bulan untuk cicilan jangka waktu 6 dan 12 bulan. Kemudahan bunga dan tenor menjadikan Kredivo sebagai salah satu platform pinjol terbaik di Indonesia. Namun, terdapat biaya layanan sebesar 1% yang akan dikenakan bagi peminjam.

7. Akulaku PayLater

Akulaku PayLater dari Akulaku bisa digunakan untuk pembayaran belanja di toko online maupun offline. Untuk menggunakan fitur cicilan di Akulaku, kalian tidak membutuhkan kartu kredit.

Akulaku termasuk aplikasi PayLater terbaik karena memberikan tenor yang cukup lama yaitu hingga 15 bulan. Selain itu limit kredit yang ditawarkan hingga Rp.15 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: