7 Daftar Aplikasi PayLater dengan Limit Hingga Rp50 Juta Tanpa Kartu Kredit Terbaik 2024 Resmi OJK

7 Daftar Aplikasi PayLater dengan Limit Hingga Rp50 Juta Tanpa Kartu Kredit Terbaik 2024 Resmi OJK

aplikasi paylater terbaik--foto dropshipaja.com

DISWAY JATENG - Saat ini jual beli online semakin mudah karena ada banyak metode pembayaran yang bisa digunakan, mulai dari COD, transfer bank biasa, menggunakan virtual account dan tentu saja menggunakan paylater.

Konsep paylater sama seperti kartu kredit yaitu beli sekarang bayar nanti. Hanya saja, paylater lebih mudah digunakan karena umumnya sudah terintegrasi dengan aplikasi online marketplace terkait.

Selain konsepnya yang sama, paylater juga menerapkan suku bunga, tagihan dan berbagai keuntungan yang bisa  dinikmati oleh pengguna fasilitas ini, yang bisa kalian manfaatkan untuk membeli barang-barang yang dibutuhkan tapi tidak mampu membelinya secara tunai saat itu.

Berikut Daftar Aplikasi PayLater dengan Limit Tinggi Tanpa Kartu Kredit Terbaik 2024 :

1. Lazada Paylater

Lazada PayLater atau LazPayLater merupakan salah satu aplikasi PayLater terbaik karena memberikan limit tinggi dan menerapkan sistem skoring kredit.

Limit kredit yang ditetapkan mulai dari Rp.1,5 juta hingga Rp.5 juta. Jumlah kredit yang didapatkan setiap pengguna berbeda-beda, karena ditentukan oleh credit scoring.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Paylater yang Perlu Diketahui Sebelum Menggunakan Layanan ini

Ketentuan bunga pada LazPayLater adalah 0% alias gratis jika pelunasan dalam 30 hari, atau sebesar 2,95% per bulan untuk tenor kredit 3,6 dan 2 bulan.

2. Shopee PayLater

Shopee PayLater atau SPayLater merupakan layanan keuangan kredit digital dari aplikasi Shopee. SPayLater adalah aplikasi PayLater terbaik dengan bunga rendah yaitu minimal 2,95% dan biaya penanganan 1%. Shopee juga sering memberikan promo cicilan 0% dan cashback bagi pembelian barang tertentu. Tenor cicilannya juga panjang, yaitu hingga 12 bulan.

Limit awal Shopee PayLater yaitu mulai dari Rp.750 rb hingga Rp.3 juta. Nilai limit ini bisa membesar hingga Rp.50 juta apabila kalian rajin dan disiplin dalam membayar tagihan bulanan. Shopee memberlakukan kebijakan sesuai dengan peringkat penggunanya (Silver, Gold, Platinum).

3. Indodana PayLater

Indodana PayLater merupakan salah satu partner Tokopedia dalam metode pembayaran belanja sekarang bayar nanti atau PayLater. Indodana juga merupakan platform resmi dan diawasi OJK. Indodana juga banyak memberikan promo menarik, seperti adanya diskon dan cashback untuk pengguna baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: