5 Rekomendasi Bedak untuk Kulit Berminyak, Kamu Wajib Tahu!

5 Rekomendasi Bedak untuk Kulit Berminyak, Kamu Wajib Tahu!

5 Rekomendasi Bedak untuk Kulit Berminyak, Kamu Wajib Tahu!--

DISWAY JATENG – Mencari bedak untuk kulit berminyak memang terkesan tidak mudah. Kamu bisa mencari kandungan yang tepat pada bedak untuk menghindari tampilan yang berlapis pada kulit berminya. 

Ada berapa sih bedak untuk kulit berminyak yang cocok untuk kamu? Berikut 5 rekomendasi yang bisa jadi referensi untuk kamu!

Bedak memiliki peran yang penting untuk menghasilkan tampilan yang menawan. Selain itu bedak untuk kulit berminyak juga bisa membantu riasan menjadi awet. 

Loose powder bisa menjadi pilihan bedak untuk kulit berminyak, karena tekstur yang dimilikinya. Berikut ini cara memilih bedak untuk kulit berminyak:

Cara Memilih Bedak untuk Kulit Berminyak 

Langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah mencari tau jenis kulit wajah kamu dan bedak jenis apa yang sebetulnya kamu butuhkan. Jika kamu menginginkan bedak untuk meningkatkan daya tahan make up kamu bisa memilih produk bedak tabur

Serbuk yang ada pada bedak tabur sangat cocok untuk membuat alas bedak menjadi lebih menyatu selain itu juga bisa melindungi efek panas dan lembap.

Selanjutnya adalah memilih perferensi pribadi, kamu menginginkan bedak yang berwarna atau yang transparan. Bedak berwarna akan meningkatkan warna pada alas bedak.

Sebaliknya, jika kamu menginginkan bedak yang tidak memberikan efek perubahan pada warna riasan dasar bedak transparan bisa menjadi pilihan kamu. 

Langkah selanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah pertimbangkan bedak yang memberikan efek matte. Kamu bisa menghindari bedak dengan efek glowing untuk kulit yang berminyak.

Selain itu, bedak dengan matte finish bisa membuat wajah berminyak akan tampak lebih fresh dan tidak kusam. 

5 rekomendasi bedak untuk kulit berminyak

Ada berbagai produk bedak yang bisa menjadi rekomendasi untuk kamu yang memiliki kulit berminyak. Berikut ini 5 rekomendasi bedak untuk kulit berminyak yang bisa menjadi pilihan mu!

1.Rohto Acnes Compact Powder (Rp. 35.000)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: