10 Daftar Pinjaman Rp500 Ribu Langsung Cair Terbaru 2024, Cuma Modal KTP dan Gak Perlu Ribet!

10 Daftar Pinjaman Rp500 Ribu Langsung Cair Terbaru 2024, Cuma Modal KTP dan Gak Perlu Ribet!

pinjaman 500 ribu langsung cair--foto nusa hits

DISWAY JATENG - Pinjaman Rp.500 ribu langsung cair yang menarik untuk diperhatikan. Namun maraknya pinjaman online (pinjol) sekarang ini tetap mesti diwaspadai masyarakat.

Karena bisa jadi perusahaan yang memberi pinjaman tersebut belum mempunyai legalitas yang cukup jelas. Karena itu perlu untuk selalu memilih fintech dengan pinjaman uang tanpa jaminan yang sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dengan bermodalkan KTP, beberapa pinjol bisa menyetujui pengajuan pinjaman tersebut. Namun, tetap harus hati-hati pada tawaran pinjaman uang yang ditawarkan.

Berikut Daftar 10 Pinjaman Rp.500 Ribu Langsung Cair dengan Aman :

1. Rupiah Cepat

Rupiah cepat menyediakan pilihan pinjaman dengan nominal rendah yaitu mulai dari Rp.400 ribu hingga Rp.10 juta dengan tenor 91 hingga 365 hari. Aplikasi ini memberikan bunga sebesar 24% per tahun tanpa biaya layanan atau biaya tersembunyi lainnya.

2. Adakami

BACA JUGA:Syarat Mendapatkan Pinjaman Livin Paylater Mandiri dengan Limit Hingga Rp20 Juta, Ikuti 7 Langkah Berikut Ini

Adakami merupakan pilihan pinjaman online langsung cair dengan mudah. Aplikasi ini sudah berizin resmi dari OJK dengan nomor KEP-128/D0.05/2019.

Adakami menawarkan pinjaman mulai dari Rp.500 ribu hingga Rp.8 juta dengan tenor 14, 21, atau 28 hari. Bunga yang dikenakan maksimal 36% per tahun dan biaya layanan sebesar 1,42%.

3. Kredivo

Kredivo merupakan aplikasi populer di kalangan masyarakat karena bunganya yang tergolong rendah dan produknya yang variatif. Kredivo menawarkan layanan cicilan belanja, pembayaran tagihan, program cashback, rewards, dan referral yang menguntungkan.

4. Flexi Cash Jenius

Flexi Cash Jenius ini merupakan fitur pinjaman yang dikeluarkan oleh Jenius BTPN. Pinjaman yang dapat diajukan mulai dari Rp.500 ribu hingga Rp.200 juta. Selain itu, bunganya pun hanya berkisar dari 1,75% hingga 3,50% per bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: