Rekomendasi 6 Paylater Tenor Panjang Terpopuler 2024, Cicilan Pembayaran Sampai 36 Bulan

Rekomendasi 6 Paylater Tenor Panjang Terpopuler 2024, Cicilan Pembayaran Sampai 36 Bulan

Aplikasi paylater tenor panjang--

3. Home Credit Indonesia

Perusahaan pembiayaan yang menawarkan fitur beli sekarang bayar nanti dengan tenor sampai 36 bulan. Home Credit Indonesia paylater tenor panjang yang rekomended untuk Anda gunakan.

Syarat pengajuan paylater di Home Credit Indonesia tergolong mudah. Selain itu, platfrom ini juga menawarkan berbagai promo menarik bagi pengguna.

4. Indodana

Indodana paylater yang dapat digunakan untuk membeli barang elektronik atau semacamnya dengan syarat mudah. Platfrom ini menawarkan tenor hingga 12 bulan untuk membeli barang impianmu.

Beberapa fitur menarik dari Indodana seperti cashback, cicilan 0%, dan pembayaran yang mudah. Platfrom ini dapat diakses dengan mudah, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi di Play Store atau App Store.

BACA JUGA:Ketahui Besaran Bunga dan Denda Shopee Paylater, Berikut Syarat dan Cara Mengaktifkannya

5. ShopeePayLater

Salah satu paylater yang populer digunakan di Indonesia dan menawarkan beberapa fitur menarik. ShopeePaylater menawarkan tenor panjang hingga 12 bulan.

Selain itu, Anda dapat menikmati promo menarik seperti cashback, cicilan o%, dan lainnya. Platfrom ini dapat digunakan untuk membeli barang jenis apapun yang Anda butuhkan

6. GoPaylater

Fitur GoPaylater dapat kamu gunakan untuk transaksi pembelian, pembayaran tagihan, transaksi Gojek, dan Tokopedia. Menawarkan fitur menarik yaitu sistem bunga yang dibebankan 0% bagi pengguna yang membayar tepat waktu.

Pengguna mendapatkan kredit pinjaman kisaran Rp500 ribu. Namun, kamu tidak dapat mengajukan peningkatan batas kredit. Batas limit pinjaman bisa saja bertambah seiring dengan transaksi yang kamu lakukan.

BACA JUGA:3 Aplikasi Paylater Bunga Rendah Hingga 0% Legal Terdaftar OJK, Solusi untuk Kebutuhan Belanja Mendesak!

Demikian rekomendasi aplikasi paylater tenor panjang yang dapat Anda gunakan untuk membeli barang impianmu. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: