Rekomendasi 6 Paylater Tenor Panjang Terpopuler 2024, Cicilan Pembayaran Sampai 36 Bulan

Rekomendasi 6 Paylater Tenor Panjang Terpopuler 2024, Cicilan Pembayaran Sampai 36 Bulan

Aplikasi paylater tenor panjang--

DISWAY JATENGPaylater tenor panjang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesakmu. Paylater kini marak digunakan oleh masyarakat, karena prosesnya yang mudah dan tidak ribet.

Aplikasi paylater tenor panjang menjadi solusi membeli barang impian, jika Anda belum ada dana. Tak hanya proses yang mudah, syarat pengajuan juga tidak ribet, loh.

Selain syarat dan proses yang mudah, pengguna juga bisa mendapatkan berbagai macam promo yang ditawarkan. Dengan menggunakan aplikasi paylater tenor panjang kebutuhan mendesakmu dapat terpenuhi dengan cepat.

Pastikan untuk menggunakan paylater legal diawasi OJK untuk menjaga keamanan data. Berikut beberapa aplikasi paylater tenor panjang terbaik yang aman digunakan.

BACA JUGA:Simak 6 Keunggulan PayLater Daripada Kartu Kredit, Proses Cepat dan Mudah

Rekomendasi Paylater Tenor Panjang Terbaik

1. Kredivo

Salah satu platfrom paylater populer yang sudah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Kredivo menawarkan tenor hingga 30 bulan pembelian barang dan 12 bulan untuk pembelian jasa.

Ada beberapa fitur menarik dari Kredivo, yakni cashback, cicilan bunga 0%, dan cicilan tanpa kartu kredit. Selain itu, platfrom ini juga sudah bekerja sama dengan berbagai merchant, sehingga pengguna bisa menggunakannya untuk berbelanja di berbagai tempat.

2. Akulaku

Merupakan paylater yang menawarkan cicilan dengan jangka waktu hingga 30 bulan untuk membeli barang. Akulaku sudah mendapatkan izin dari OJK, jadi aman untuk digunakan.

Fitur menarik dari Akulaku seperti cashback, cicilan 0%, dan cicilan tanpa kartu kredit. Platfrom ini juga sudah bekerja sama dengan berbagai merchant, jadi Anda dapat menggunakan untuk belanja di berbagai platfrom.

BACA JUGA:6 Daftar Aplikasi Paylater Tanpa BI Checking Legal Resmi OJK, Cepat Cair dan Terpercaya

BACA JUGA:Perbedaan Bunga Pinjol, Paylater, dan KTA yang Perlu Diketahui Sebelum Mengajukan Pinjaman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: